#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Soal Peluang di Liga Champions, Pique Beda Pendapat dengan Messi, Ini Penjelasannya
25 February 2020 13:50 WIB
NAPLES – Kondisi FC Barcelona sudah jauh berbeda. Bahkan, dibandingkan dengan musim lalu saja, Barca tak lagi sama. Kini, Barca berada di babak 16 besar Liga Champions di mana mereka langganan jadi salah satu unggulan juara. Namun, status itu malah ditepis oleh kapten mereka sendiri, Lionel Messi.

Messi merasa Barca bukan lagi tim unggulan dengan peluang juara yang besar. Logis lantaran Messi merujuk pada situasi Barca saat ini yang tidak bisa konsisten. Meski begitu, Gerard Pique punya pendapat yang berbeda. “Memang benar kalau kami berada di posisi yang sangat tidak diunggulkan,” kata Pique.


Baca Juga :
- Kasihan! Joao Mario Terpaksa Dipulangkan ke Inter tapi Kontraknya pun Habis
- Inter Masih Mau Tambah Gelandang, Pemain Fiorentina Ini Sebentar Lagi Gabung

“Mungkin juga kami bukan kandidat utama untuk memenangkan Liga Champions,” ujar Pique. “Tapi, kami tetaplah punya peluang bagus untuk menang. Kami harus menjalaninya tahap demi tahap, lalu kita lihat saja.” Termasuk soal kekalahan memalukan selama dua musim beruntun oleh AS Roma dan Liverpool, Pique pun sadar soal itu.


Baca Juga :
- Ini Tim Impian De Bruyne, Tujuh dari Man. City
- Apa Itu Corona? Saunders Tetap Berlatih Keras Jelang Pertarungan lawan Canelo

Namun, dia menegaskan bahwa biarlah itu jadi masa lalu Barca. Ambil pelajaran lalu melangkah. Soal peluang Barca, memang tidak besar tapi bagaimana upaya mereka di tengah keterbatasan inilah yang menarik dilihat. Sejauh mana Barca melangkah di Liga Champions musim ini menarik dinantikan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA