#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kostum Terlalu Heboh Jadi Ikut Andil dalam Kekalahan Wilder, Ini Penjelasan Pelatihnya
24 February 2020 17:20 WIB
LAS VEGAS – Unsur hiburan sangat diprioritaskan saat sebuah pertarungan level juara dunia digelar. Tyson Fury memasuki MGM Grand Garden Arena dengan jubah raja Inggris. Dia ditandu oleh para wanita kekar. Setelah itu, barulah Deontay Wilder yang masuk dengan cara yang lebih heboh.

Dia memakai kostum warna hitam bertema super hero. Benar-benar futuristik dan sangat menarik perhatian. Wajah Wilder pun tertutup oleh kostum itu. Masalahnya, Wilder kalah dan penyebabnya merembet sampai ke urusan kostum. Adalah pelatih Wilder, Jay Deas yang menyebutkan kostum Wilder ikut andil dalam kekalahan petinjunya.

“Saya harus lihat rekamannya lagi untuk memastikan apa penyebab kekalahannya,” kata Deas. “Sekilas, saya melihat kaki Wilder tidak seperti biasanya. Seperti sudah ada masalah sebelum pertarungan. Pastinya, dia memasuki arena dengan kostum yang sangat berat. Itu terlihat sekali.”


Baca Juga :
- Enam Klub Seri A Mendesak Kompetisi Musim Ini Dibatalkan!
- Virus Corona Hentikan Bisnis Ayam Geprek Gian Zola

“Tapi, saya harus benar-benar melihat lagi rekaman itu,” kata Deas. Pendapat Deas ada benarnya karena apa pun bisa terjadi beberapa saat sebelum pertarungan. Bagi petinju macam Wilder dan Fury, pemilihan tema saat masuk ke arena jangan sampai jadi bencana. Fury malah enak, dia duduk di atas tandu.

Sedangkan Wilder berjalan dengan kostum seberat itu dan dalam waktu yang cukup lama. Ini bisa memengaruhi staminanya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA