#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juara Olimpiade Pirang Ini Berbagi Foto Cabul di Media Sosial
24 February 2020 11:44 WIB
Juara Olimpiade renang Anzhelika Timanina memberi selamat kepada pria Rusia atas 'Hari Pembela Tanah Air' dengan cara yang tidak biasa. Wanita ini berbagi gambar cabul dirinya di media sosial.

"Lindungi kami, gadis cantik & lemah," tulis Timanina di halaman Instagram-nya sambil memposting foto setengah telanjang. Dalam beberapa jam, postingan tersebut memperoleh lebih dari 5.500 "Suka".

Pada 23 Februari, Rusia merayakan 'Hari Pembela Tanah Air' - yang lebih dikenal sebagai 'Hari Pria' - yang secara tradisional berfokus pada prestasi militer dan menghormati mereka yang melayani (atau telah melayani) di tentara Rusia.


Baca Juga :
- Farrel Armandio Tangkas Terbaik di Nomor 200 Meter Gaya Punggung Putra
- Dibuka Menpora, Nurul Kuasai Gaya Punggung Putri

Timanina adalah mantan kapten tim renang Rusia. Dia merah medali emas Olimpiade 2012 juga 11 gelar dunia dan dua gelar Eropa. Wanita pirang ini pensiun dari renang pada 2016 untuk menemukan gairah baru dalam berselancar.

Si pirang yang berspesialisasi dalam kompetisi papan selancar, diundang ke tim selancar nasional dengan rencana untuk mewakili Rusia di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.


Baca Juga :
- Perenang 17 Tahun, Farrel Tangkas Sumbang Perak Renang SEA Games 2019 
- Bukan Cuma Medali Emas, I Gede Siman Targetkan Pertajam Rekor

Kompetisi selancar di Tokyo dijadwalkan berlangsung dari 26 Juli hingga 2 Agustus. Timanina akan berharap dia ada di sana untuk menunggangi gelombang popularitas baru untuk olahraga ini.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA