#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Bintang Portugal Ini Kembali ke Lapangan Sejak Patah Kaki 4 Bulan Silam
24 February 2020 09:10 WIB
LIVERPOOL - Andre Gomes menyelesaikan comebacknya yang luar biasa. Dia kembali ke pasukan Everton sejak pergelangan kakinya patah empat bulan yang lalu.

Gomes menderita patah pergelangan kaki yang mengerikan melawan Tottenham pada November 2019. Pemain berusia 26 tahun itu kembali berlatih pada bulan Januari karena banyak orang terkejut karena patahnya pergelangan kaki. Bintang Portugal itu berterima kasih kepada para pendukung Everton yang mensupportnya.

"Saya perlu berterima kasih kepada semua orang. Tim, pendukung saya, pemain Everton dan pendukung sepakbola umum. Pemain lain, mantan pemain sangat baik dengan saya," kata Gomes.


Baca Juga :
- Ancelotti Ingin Datangkan Predator Berbahaya Milik Lazio
- Djibril Sidibe Lebih Betah di Everton, Karena Kepercayaan dari Ancelotti

"Mereka telah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya mendorong diri saya ke batas saya. Saya ingin segera kembali. Saya senang saya mendapat bantuan semua orang."

Laga melawan Arsenal di Emirates, Minggu (23/2) jadi penampilan pertamanya. Bos Carlo Ancelotti memainkannya pada menit 59. Gelandang itu menggantikan Morgan Schnederlin. Tapi, kembalinya Gomes belum bisa mengangkat Everton yang harus mengakui keunggulan Arsenal 3-2.

Gomes harus menerima oksigen di lapangan setelah tabrakan dengan penyerang Tottenham Son Heung-min, November lalu. Son, yang diberi kartu merah karena tantangan itu, tampak kesal ketika meninggalkan lapangan dengan Gomes menjerit kesakitan.

Namun, bos Everton, Ancelotti, selalu yakin bahwa gelandang tengahnya akan membuat pemulihan yang cepat terlepas dari sifat buruk dari istirahat.

Gomes akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk membangun kebugaran pertandingan karena ia telah kembali ke bangku cadangan untuk The Toffees di Emirates.


Baca Juga :
- Solskjaer Sebut Rooney 'Anjing Tua' yang Berbahaya, MU Harus Waspada
- Inter dan Everton Berebut Allan

Fabian Delph dan Morgan Schneiderlin dipilih untuk bermain di lini tengah, di mana Gomes lebih suka beroperasi di lapangan.

Ancelotti mengatakan bahwa dia siap bermain jika diperlukan, seperti yang diposting Everton ke akun Twitter mereka sebelum pertandingan kemarin: 'Satu minggu lagi tidak masalah - mungkin dia bisa terlibat hari ini (vs Arsenal). Dia dalam kondisi baik, yang terpenting dia siap."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA