#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pramusim Persib Bagus tapi Robert Alberts Tetap Beri Catatan Ini untuk Perbaikan
24 February 2020 07:35 WIB
BANDUNG – Masa pramusim tak selalu jadi ukuran sukses atau tidaknya sebuah klub menjalani kompetisi. Tapi, pramusim bisa dimanfaatkan untuk menyiapkan diri dengan dengan berbagai hal baru lalu dievaluasi. Inilah yang dilakukan semua tim Liga 1 termasuk Persib Bandung yang dianggap telah mengalami beberapa kemajuan.

"Saya senang dengan tim dan pemain yang merespons dengan kemajuan yang bagus. Sejauh ini saat pramusim, semua berjalan baik bagi kami," ujar Robert di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (23/2). "Bisa dilihat, kami menjadi tim yang sangat termotivasi dan ini sangat penting.”

"Kami tinggal menyelesaikan beberapa detail sebelum pertandingan resmi," ujar Robert  "Ketajaman di depan gawang seperti pada laga sebelumnya harus kami perbaiki. Pemain sedikit lambat tetapi masih dalam batas wajar. Jika itu adalah laga resmi pada liga, kami akan kecewa karena gagal menang. Maka dari itu, kami harus lebih tajam."


Baca Juga :
- Kini, Kyle Walker Terancam Tidak Akan Pernah Main lagi untuk Inggris
- Legenda Barito Putera, Ilham Romadhona, Bahagia Bisa Bantu Perangi Virus Corona

 Dalam masa pramusim 2020, Persib menunjukkan performa gemilang, terutama dalam beberapa uji tanding yang mereka lakoni. Skuat Maung Bandung tercatat melakoni delapan uji tanding dengan hasil lima menang, dua kalah, dan sekali imbang. 


Baca Juga :
- Hasil Tes Terbaru, Asisten Pelatih Timnas Gong Oh Kyun Negatif Corona
- Kisah Nur Coyo, Striker Legenda Persip sang Penakluk Api dan Tawon

Lima kemenangan masing-masing dicatatkan atas Hanoi FC (2-0), Melaka United (3-1), Barito Putera (2-1), Persis Solo (2-0), dan PSS Sleman (2-0). Sementara itu, kekalahan diderita Persib saat jumpa Selangor FA (0-3) dan PSCS Cilacap (1-3).

Adapun hasil imbang diraih saat bentrok dengan Tira-Persikabo. Dalam laga tersebut, Persib mengakhiri laga dengan skor 0-0. Bermodalkan catatan ini, Persib pun optimistis memasuki gelanggang Liga 1 2020 dengan semangat tinggi.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA