#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tyson Fury Jilati Darah Wilder, Penonton TV Tercengang
24 February 2020 01:19 WIB
LAS VEGAS - Tyson Fury membuat pemirsa TV tercengang. Dia tertangkap kamera menjilati darah  Deontay Wilder dalam perkelahian brutal di Las Vegas, AS, Minggu (23/2).

Gypsy King menghabisi juara kelas berat WBC di TKO ronde ketujuh.  Sejak ronde awal, Fury terus menekan Wilder. Pada ronde ketiga, Wilder jatuh. Pada ronde keenam Wilder kembali mencium kanvas.

Petinju berusia 31 tahun itu sensasional. Dia membongkar Bronze Bomber, yang dibiarkan marah setelah kubunya melempar handuk.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Inggris Kuasai Tinju Kelas Berat
- Tim Tyson Fury Minta Wilder Mundur, Muluskan Pertarungan Lawan Anthony Joshua

Tapi Fury menjilat darah saingannya di ronde keenam. Penggemar di media sosial berdengung setelah langkah aneh itu.

Seorang penonton tweeted: "Sebelum pertarungan FURY mengatakan dia akan merasakan darah liar, di ronde 6 dengan mata liar bengkak, bibir pecah & telinga berdarah, Fury mengeluarkan lidahnya dan mencicipi darah liar! THE BEAST ????????”

Lainnya, merujuk rendemen Fury American Pie setelah pertarungan, mengatakan: "Tidak hanya Tyson Fury punya waktu untuk menjilat darah Wilder, ia juga punya waktu untuk melakukan konser mini. Wilder marah."

 

Sebelum pertarungan, Fury - yang mengklaim bahwa ia "telah melakukan banyak penjilatan" untuk memperkuat rahangnya - dengan luar biasa mengatakan: "Seorang pria yang bertempur merasakan darah. Saya ingin mencicipinya, menggosoknya, meninju, mencampurnya.”

Tapi, penggemarnya sempat khawatir setelah Fury bonyok pada luka mata yang mengerikan dalam kemenangannya atas Otto Wallin, September lalu. Ketika itu dia membutuhkan 47 jahitan untuk menutupnya.

Wilder, 34, mengatakan sebelum pertarungan: "Luka yang Fury dapatkan di pertarungan terakhir akan memainkan faktor besar dalam pertarungan ini."

"Aku mendengarnya dibuka kembali di sparring, itu sebabnya dia mengenakan hoodie di konferensi pers," kata Wilder.

"Saya akan merobek kembali luka itu, pasti akan berantakan. Kami akan melihat apa yang terjadi setelah itu," sumber Wilder sebelum pertarungan.

"Tapi semoga itu tidak terbuka, karena saya tidak ingin pertarungan ini berhenti."


Baca Juga :
- Tyson Fury Bagikan Minuman Gratis ke NHS
- Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder Ditunda, Catat Ini Jadwal Barunya

Tapi, sesumbar Wilder tidak terbukti. Wajah Tyson Fury justru masih bersih hingga pertarungan dengan Wilder berakhir di ronde 7. Sebaliknya, darah mengalir deras dari telinga Wilder yang terkena bogem Fury.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA