#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tyson Fury Pesta Semalam Suntuk di Klub Malam Hakkasan Usai Habisi Wilder
24 February 2020 05:19 WIB
LAS VEGAS - Tyson Fury larut dalam euforia. Usai menaklukkan Deontay Wilder, petinju Inggris itu menggelar pesta semalam suntuk.

Tyson Fury kembali bertakhta di kelas berat versi WBC. Dia menghajar juara bertahan Wilder di ronde 7. Si Raja KO dari Amerika Serikat itu bahkan berdarah-darah di bagian kupingnya. Itulah yang membuat kubu Wilder melempar handuk ke ring isyarat menyerah.

Raja Gipsi menyampaikan janjinya untuk menang dalam duel ulang melawan Wilder yang biasanya menakutkan, Minggu (23/2). Juara kelas berat WBC yang baru saja dinobatkan kemudian berjalan beberapa menit dari arena ke Klub Malam Hakkasan.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Inggris Kuasai Tinju Kelas Berat
- Tim Tyson Fury Minta Wilder Mundur, Muluskan Pertarungan Lawan Anthony Joshua

Fury tiba dengan mengenakan jas berhias yang dia kenakan untuk jumpa pers pasca-perang, serta dasi hijau yang dia kenakan dari presiden WBC Mauricio Sulaiman.

Saat mantan bintang One Direction, Liam Payne bernyanyi di panggung, Fury membungkus dirinya dengan bendera Inggris. Dia lantas menari bersama Paris, istrinya yang memesona .

Dia kemudian mengambil mic untuk menghibur ratusan penggemarnya, termasuk membawakan lagu tembang Sweet Caroline yang sekarang klasik.

Fury juga menyanyikan 'There Were Three Bronze Bombers In The Air' dan lagu Ten German Bombers yang kontroversial - nyanyian yang dibuat oleh para penggemar sepak bola Inggris selama persaingan sengit mereka dengan Jerman. Tapi dia bertukar lirik untuk merayakan kemenangannya melawan Wilder, yang dijuluki 'The Bronze Bomber'.  


Baca Juga :
- Tyson Fury Bagikan Minuman Gratis ke NHS
- Tyson Fury Ingin Satukan Sabuk Kelas Berat, Setelah Trilogi dengan Wilder Tantang Joshua

Petinju berusia 31 tahun itu mengutuk versi asli lagu Juni lalu ketika seorang penggemar menyanyikannya di konferensi pers menjelang pertarungan melawan petinju Jerman Tom Schwarz.

Juga bergabung dengan Fury adalah bintang Love Island Tommy dan legenda Towie Mark Wright. Tapi tampaknya tidak ada tanda-tanda Conor McGregor, meskipun Tyson Fury mengundangnya. Tyson Fury dikirimi sebotol McGregor's Proper Twelve sebagai hadiah sebelum pertandingan ulang dan akhirnya berhasil.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA