#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Konsisten! Genoa Jadi Korban, Lazio Raup Tiga Poin dan Terus Tempel Juventus
23 February 2020 20:50 WIB
GENOVA – Di Seri A 2019/20 ini, Juventus mengalami musim yang tak senyaman sebelumnya. Memang, Juventus masih berada di puncak klasemen sementara tapi sedang diintai oleh SS Lazio. Ini tim yang paling konsisten di antara kontestan Seri A di musim ini. Indikatornya, Lazio selalu meraih hasil positif.

Termasuk saat melakoni laga pekan ke-25 di Stadion Luigi Ferraris melawan tim papan bawah, Genoa. Saat laga baru saja dimulai, Lazio sudah unggul lewat gol Adam Marusic di menit kedua. Lazio menggandakan keunggulan lewat Ciro Immobile di babak kedua. Tepatnya di menit ke-51.


Baca Juga :
- Efek Pandemi Virus Corona Dibenak Para Pemain Persib
- Goeffrey Castillion Rindu Duet bersama Wander Luiz

Genoa tak mau begitu saja menyerah dengan mencoba mengejar ketertinggalan lewat gol Francesco Cassata di menit ke-57. Namun, Lazio kembali menambah gol oleh Danilo Cataldi di menit ke-71. Gol hiburan Genoa pun terjadi di menit ke-90 oleh Dominico Criscito yang sukses mengeksekusi penalti.


Baca Juga :
- Dampak Corona, Gaji Staf Pelatih Timnas Bakal Kena Penyesuaian
- Hendro Siswanto, Jaga Rutinitas Pagi Hari hingga Momong Anak

Dengan kemenangan 3-2 ini, poin Lazio hanya berselisih satu angka daripada Juventus. Jika Lazio bisa mempertahankan konsistensinya hingga akhir musim, peluangnya untuk jadi juara di musim ini sangatlah besar. Dan, Seri A perlahan tapi pasti akan memasuki fase krusial yang sedikit saja terpeleset bisa berdampak pada hasil di musim ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA