#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter-Juventus Head to Head Berebut Gelandang Brescia Ini, Jago dan Mirip Andrea Pirlo
23 February 2020 20:20 WIB
MILAN – Nama Sandro Tonali sudah mengapung di beberapa bursa transfer terakhir. Namun, gelandang bertahan ini masih tetap berada di Brescia menanti ke klub mana dia akan melangkah. Peminatnya banyak tapi saat ini mengerucut menjadi dua klub saja yang bersaing ketat untuk mendapatkan Tonali.

Dari situs asal Italia, TuttoMercato, dua klub itu adalah FC Internazionale dan Juventus. Untuk Inter, mereka tak berhenti memburu tanda tangan Tonali secepat mungkin. Namun, Tonali belum berkata iya kepada Inter. Soalnya, pemain yang masih berusia 19 tahun itu sedang mempertimbankan Juventus.


Baca Juga :
- Brehme pun Ikhlas Melelang Bola Bersejarah demi Bantu Korban Virus Corona
- Kini, Kyle Walker Terancam Tidak Akan Pernah Main lagi untuk Inggris

Juventus memang memprioritaskan Paul Pogba tapi jika Tonali mau bergabung sudah cukup untuk melengkapi lini tengah mereka. Kontrak Tonali di Brescia akan pungkas pada akhir musim 2020/21. Sehingga, jika pada bursa transfer musim panas 2020 ini ditawar, harganya bisa tak terlalu tinggi.


Baca Juga :
- Negatif Corona, Pacquiao Berjuang Lagi, Imbau Hotel Dijadikan Pusat Karantina
- Bobotoh Berharap Kelanjutan Liga 1 Tidak Sampai Memunculkan Polemik

Tonali punya gaya permainan yang mirip Andrea Pirlo. Tenang dan mampu menguasai lapangan tengah dengan luar biasa. Di usia yang masih belia, jelas sangat sulit mendapatkan pemain sematang Tonali. Tak hanya gayany bermain, penampilan Tonali dengan rambut lurus juga mengingatkan kita pada sosok Pirlo.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA