#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wilder Jatuh-Bangun dan Akhirnya Kalah TKO di Ronde 7, Tyson Fury Juara Dunia Baru
23 February 2020 13:11 WIB
PARADISE – Memasuki MGM Grand Arena di Nevada, Tyson Fury sudah menebarkan atmosfer luar biasa. Dia ditandu dan duduk di atas singgasana yang diusung oleh wanita. Lengkap dengan mahkota dan jubah raja. Kekuatan mental itulah yang diperlihatkan Fury sebelum dan selama pertarungan berlangsung.

Deontay Wilder yang disebut punya kekuatan pukulan paling keras saat ini tak diindahkannya. Sejak ronde pertama, Fury terus merangsek mengandalkan jangkauan tangannya yang lebih panjang. Upayanya membuahkan hasil, sebuah pukulan Fury berhasil membuat Wilder terjatuh.

Wasit Kenny Bayless pun masih bisa memberikan kesempatan. Sejak itulah, Fury merasa di atas angin. Dia terus menyerang dan membiarkan dirinya siap dipukul Wilder. Fury seperti tak peduli kalau pukulan Wilder sangat berbahaya. Baginya, menyerang dan terus melepaskan pukulan jadi upaya terbaiknya untuk jadi juara dunia.


Baca Juga :
- Bobotoh Berharap Kelanjutan Liga 1 Tidak Sampai Memunculkan Polemik
- Brehme pun Ikhlas Melelang Bola Bersejarah demi Bantu Korban Virus Corona

Upaya itu kembali membuahkan hasil. Sebuah body shot kembali membuat Wilder terduduk di ronder kelima. Sekali lagi, Bayless masih memberikan kesempatan untuk Wilder. Sejak itulah Wilder terlihat sangat kepayahan tapi masih saja bertahan dengan strateginya yaitu menanti kesempatan untuk melepaskan pukulan.


Baca Juga :
- Kini, Kyle Walker Terancam Tidak Akan Pernah Main lagi untuk Inggris
- Legenda Barito Putera, Ilham Romadhona, Bahagia Bisa Bantu Perangi Virus Corona

Lalu, tibalah di ronde ketujuh. Wilder tersudut dan Fury pun melepaskan beberapa pukulan. Ada dua yang masuk. Tidak terlalu kencang tapi sangat berpengaruh pada kesadaran Wilder. Darah sudah mulai keluar. Wilder mencoba merespons dengan melepaskan pukulan angin.

Kali ini, Bayless mengambil keputusan untuk menyetop pertarungan dan memberikan kemenangan TKO di ronde ketujuh untuk Fury. Wilder mencoba protes karena merasa baik-baik saja tapi tak digubris. Sabuk juara dunia kelas berat WBC pun berpindah dan kini jadi milik Fury. Selamat.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA