#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-15: M. Gaoshirowi Tampil Gemilang, APC Menang Telak
23 February 2020 12:51 WIB
JAKARTA  - Akademi Persib Cimahi (APC) menang telak 3-0 atas Kamiada pada lanjutan Liga TopSkor Transtama U-15 grup Top, di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Minggu (23/2).

Pada laga ini pemain bernomor punggung 93 dari APC M. Gaoshirowi menjadi aktor kemenangan timnya, dua golnya di menit ke-7 dan 24 mampu membantu APC unggul atas Kamiada. APC menambah pundi-pundi golnya melalui sepakan keras M. Akram Albar di menit ke-46.

Berkat dua gol dan permainan yang apik, M. Gaoshirowi mampu membantu timnya meraih kemenangan sekaligus menjadikannya pemain terbaik di pertandingan ini.


Baca Juga :
- Tinggal di Zona Merah, Bek Muda Barito Ceritakan Situasi Karantina Wilayah Saat Joging Selepas Subuh
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA

Dalam laga ini asisten pelatih APC, Adam mengaku senang dengan permainan anak asuhnya meski tidak di dampingi pelatih kepala yaitu Sendi Oktavian.

“Ya saya senang atas tren positif ini yang diraih oleh anak-anak, kemenangan ini juga menjadi modal penting untuk kami lolos ke babak 8 besar,” ujar Adam.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup

“Ya secara khusus ada juga teknis yang disampaikan coach Sendi, meski beliau tidak hadir namun yang jelas pesannya bahwa pertandingan hari ini harus menang,” imbuhnya.

Dengan kemenangan ini APC memantapkan peluangnya untuk lolos ke babak 8 besar, dan bertahan di posisi kedua klasemen sementara grup Top.
***Yoga Indrawan Suyono

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA