#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-15: Haur Raya Atasi Perlawanan FU 15 FA
23 February 2020 12:05 WIB
JAKARTA – Laga lanjutan Liga TopSkor Transtama U-15, Haur Raya mampu mengatasi perlawanan FU 15 FA dengan skor tipis 1-0 di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Minggu (23/2).

Dalam laga ini permainan berjalan sengit, hingga turun minum kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Di awal babak kedua dimulai Haur Raya langsung colong start dengan unggul 1-0 di menit ke-40 lewat gol yang di cetak oleh pemain bernomor punggung 19 M. Syahrul.

Meski sempat diguyur hujan namun kedua tim tidak menurunkan tempo permainannya. Skor 1-0 bertahan hingga bubaran, dan menjadi satu-satunya gol di pertandingan ini.


Baca Juga :
- Tinggal di Zona Merah, Bek Muda Barito Ceritakan Situasi Karantina Wilayah Saat Joging Selepas Subuh
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA

Usai laga pelatih Haur Raya, Suhendra Saputra menuturkan hasil positif ini menjadi modal penting untuk babak selanjutnya. “ Alhamdulillah mampu meraih hasil positif, memang anak-anak dipertandingan tadi bermain tanpa beban dan menikmati pertandingan,” ujar Suhendra.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup

Bermain dilapangan sintetis menjadi faktor yang harus diperhatikan ya, keseimbangan pemain juga, karna belum terbiasa bermain disini,” Imbuhnya.

Dengan kemenangan ini menjadi modal berharga untuk Haur Raya di babak selanjutnya, yang saat ini Haur Raya berada di posisi ke-5 klasemen semntara. ***Yoga Indrawan Suyono

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA