#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17: Laga Rajeg FC Lawan Cibinong Putra Diwarnai Dua Penalti
23 February 2020 11:46 WIB
JAKARTA - Dua tim papan tengah grup Top, Rajeg FC dan Cibinong Putra saling berhadapan dalam lanjutan Liga TopSkor U-17. Pertandingan berlangsung di Lapangan Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Minggu (23/02).

Permainan ketat tersaji di babak pertama, karena kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan. Pada menit ke-6 terjadi kemelut di depan gawang Cibinong Putra yang menghasilkan penalti bagi Rajeg FC. Eksekusi tenang dari Dhani Prakoso membuat Rajeg FC unggul 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua Cibinong Putra bermain lebih menyerang untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya pelanggaran dari bek Rajeg FC membuahkan penalti bagi Cibinong Raya. Firman Ardiansyah yang ditunjuk menjadi algojo sukses menceploskan gol ke gawang Rajeg FC. Skor 1-1 mengakhiri pertandingan kali ini. 


Baca Juga :
- Tinggal di Zona Merah, Bek Muda Barito Ceritakan Situasi Karantina Wilayah Saat Joging Selepas Subuh
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA

"Sebenarnya kami cukup mengusai pertandingan, namun penyelesain akhir dari pemain masih perlu ditingkatkan lagi," ujar pelatih Cibinong Putra Rudi Iswadi.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup

Rudi Iswadi menambahkan bahwa tim lawan tampil ngotot sehingga mampu merepotkan anak asuhnya. Beruntung Cibinong Putra mampu mengakhiri laga dengan skor imbang walau bukan hasil yang ia harapkan. 

"Tim lawan bermain bagus dan tak mau kalah, tetapi anak-anak bisa menghadapi tekanan itu," ujarnya. ***Dhiya Muhammad El-Labib

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA