#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-13: Yanto Puas dengan Perkembangan Pemain Buperta
23 February 2020 09:30 WIB
BOGOR - Buperta berhasil menutup musim Liga Hansaplast TopSkor U-13 dengan kemenangan. Bermain di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Minggu (23/2) tim asuhan Yanto ini berhasil menang tipis 1-0 atas Citeureup Raya.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Zibran Zaki pada menit ke-40. Menjadi pahlawan pada laga ini membuat Zibran juga mendapatkan pemain terbaik pada pertandingan melawan Citeureup Raya.

Pelatih Buperta, Yanto mengaku senang dengan hasil akhir yang didapatkan. Karena menurutnya pamain sudah berhasil mengaplikasikan apa yang sudah diintruksikan pelatih dengan baik sehingga bisa meraih kemenangan.

"Saya lihat pemain mau berjuang pada laga ini. Selain itu pemain mau menjalankan apa yang saya instruksikan dengan baik," kata Yanto.

"Progres pemain saya lihat juga meningkat dari pertandingan ke pertandingan. Terutama pada masalah transisi dan organisasi permainan, ini saya akan coba pertahankan untuk musim berikutnya dengan pemain baru," tutup Yanto.

Dengan hasil ini, Buperta tertahan di posisi kelima dengan enam poin. Sementara Citeureup Raya harus tedegradasi dari LHTS U-13.

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA