#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tragis! Seorang Pesepak Bola Belia Sultra Ini Tewas Tersambar Petir sampai Berasap
22 February 2020 19:25 WIB
ANDOOLO – Musibah bisa datang dan menimpa siapa saja. Ini berlaku bagi pesepak bola di belahan dunia mana pun. Namun, tragedi ini begitu menyedihkan lantaran terjadi secepat kilat. Dari pemberitaan yang sudah ramai beredar, dua pesepak bola muda dari Sulawesi Tenggara tewas tersambar petir.

Peristiwa nahas ini terjadi di pertandingan Bupati Konawe Selatan Cup U-16, Kamis (20/2) dan menimpa pemain bernama Ferry. Pelatih Tim Persatuan Sepak Bola Tinanggea, Sahrum mengungkapkan Ferry langsung terjatuh setelah tersambar petir. Sahrum mengungkapkan, Ferry berusaha untuk berdiri namun tidak bisa akibat kesakitan.


Baca Juga :
- Harry Kane Belum Tentu Awet di Tottenham jika Situasi Ini yang Terjadi
- Sebelum Corona, Giroud Sudah Siap Cabut tapi Ditahan Chelsea, Ini Pengakuannya

"Teman di dekatnya melihat tadi tubuh almarhum sampai mengeluarkan asap," kata Sahrum. Ferry sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nahas, akibat luka bakar parah di tubuhnya, sang pemain tak tertolong. Petir juga menyambar pemain lainnya yakni Musta taoi kondisinya tak separah yang dialami oleh Ferry.


Baca Juga :
- Messi Malah Sukarela Berikan 70% Gajinya untuk Staf, Sebelumnya Ogah Dipotong
- Jadon Sancho Beri Sinyal, MU Siapkan Nomornya Ronaldo

Saat ini, Musa masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Konawe Selatan. Kondisinya hingga saat ini telah berangsur membaik. Persitiwa tragis ini terjadi saat hari keempat pelaksanaan turnamen yang diikuti 25 tim dari 25 kecamatan di Kabupaten Konawe Selatan. Event berlangsung di Stadion Lababa Silondae, Konsel.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA