#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nilai nilai kontrak kerjasama semusim di atas angka Rp2 miliar
MS Glow For Men Gandeng Arema FC
22 February 2020 16:45 WIB


MALANG – MS Glow (Magic For Skin) atau MS Glow For Men menggenapi enam sponsorship utama Arema FC menghadapi Kompetisi Liga 1 2020, setelah sebelumnya tim Singo Edan menggandeng Rhinoflex, Singo Edan Apparel (SEA), Joseph Refo Investment, Indomie, dan Kratingdaeng. Produk perawatan skin care dan body care yang berkantor pusat di Malang dan berdiri tahun 2013 itu, mengusung kerjasama satu musim  lewat paket  produk MS Glow For Men, Sabtu (22/02/2020) sore. 

“Kami manajemen Arema FC mengucapkan terima kasih kepada pihak MS Glow For Men yang telah bersedia bekerjasama dengan Arema FC untuk satu musim ke depan Kompetisi Liga 1 2020. Bagi Arema, sepak bola itu universal sebagai simbol sub culture Arek Malang. Masuknya sponsorship utama baru, MS Glow For Men sudah tentu kian menyemangati kami berjuang keras agar prestasi Arema FC bersama  brande images MS Glow for men juga terangkat. Semoga produk ini bermanfaat seperti jargon Aremania, MS Glow for Men dan Arema tidak kemana mana tapi ada dimana mana,” tegas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, 


Dalam sesi press conference, di Loteng Teppanyaki Bar, Jalan Bandung, Klojen, Kota Malang tersbeutmhaduir juga tiga pemain Singo Edan, yaitu  Johan Ahmad Alfarizi, Jonathan Jesus Bauman, dan Dendi Santoso. Pihak MS Glow For Men sendiri hadir  Co-Founders MS Glow, Gilang Widya Pramana.

“Kami, MS Glow For Men sangat antusias dapat berkontribusi dengan Arema FC, setelah sebelumnya bersama Bali United dua musim. Sepak bola era saat ini, tak hanya didukung teknologi media, skill, fisik dan strategi saja, tetapi juga tapi ditunjang penampilan yang fresh, segar dan bugar para pemain dan MS Glow For Mem hadir di tim ini. Kami sangat sepakat, sepak bola sarat dengan keindahan, indah itu enak dipandang dan menarik perhatian. Kami mengambil menciptakan indahnya sepakbola itu dari sisi betapa pentingnya kesadaran merawat kesehatan kulit wajah pria,” timpal Gilang Widya Pramana sembari menyebut di atas angka Rp2,5 miliar nilai kontrak kerjasama semusim tersebut. 

Sponsorship utama Arema FC 2020 : 
1.    Rhinoflex
2.    Singo Edan Apparel (SEA)
3.    Joseph Refo Investment
4.    Indomie
5.    Kratingdaeng
6.    MS Glow For Men
 

BERITA TERKAIT

news
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA