#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-15: Tampil Ngotot, Batavia RMD Gilas Big Star Babek
22 February 2020 15:05 WIB
JAKARTA - Batavia RMD sukses raih kemenangan dengan skor telak 12-0 ketika menghadapi Big Star Babek dalam lanjutan Liga TopSkor Transtama U-15. Pertandingan berlangsung di Lapangan Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Sabtu (22/02).

Sejak awal babak pertama Batavia RMD sudah menunjukan dominasinya atas Big Star Babek. Hasilnya ketika laga baru berjalan lima menit, pemain Batavia RMD Reyki Fariz berhasil membuka keunggulan. Setelahnya keunggulan Batavia RMD terus bertambah lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Muhammad Hafizd menit ke-10 dan 12, Erdiansyah Nurrahman menit ke-17, Alief Javier menit ke-22 serta dua gol dari Dalfa Fauzan menit ke-20 dan 26. Skor 7-0 menutup babak pertama.

Keunggulan 7-0 nyatanya tak membuat Batavia RMD mengendurkan penyerangan, hasilnya ada lima gol tambahan di babak kedua yang berhasil dicetak oleh para pemain Batavia RMD. Masing-masing gol diciptakan lewat hattrick Albeno Rizky pada menit ke 31, 41 dan 51, serta dua gol tambahan oleh M. Faisal Hasyim dan Erdiansyah Nurrahman. Skor 12-0 menutup pesta gol Batavia RMD atas Big Star Babek.


Baca Juga :
- Eks Pemain Arema, PSMS, Persija dan Persib Curhat Soal Sulitnya Lanjutkan Karier Menjadi Pelatih
- Tinggal di Zona Merah, Bek Muda Barito Ceritakan Situasi Karantina Wilayah Saat Joging Selepas Subuh

Usai pertandingan, pelatih Batavia RMD, Jony Herwanto mengungkapkan bahwa kemenangan ini berkat kerja keras dari anak asuhnya. 

"Alhamdulillah kita bisa menang, tapi buat saya bukan skornya yang terpenting, saya lebih menyorot bagaimana anak-anak mampu tampil ngotot di lapangan dan tidak mau kalah". ***Dhiya Muhammad El-Labib
 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA