#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bos LA Galaxy Bicara Rumor Kepindahan Messi ke MLS
22 February 2020 15:01 WIB
BARCELONA - Lionel Messi dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona. Bukan hanya  Manchester City, tim MLS Inter Miami dan Los Angeles Galaxy diyakini tertarik pada tanda tangannya.

Rumor keluarnya Messi semakin cepat setelah pemain Argentina itu secara terbuka perang dengan direktur olahraga Barcelona Eric Abidal. Dia komentar tentang bagaimana para pemain memainkan peran dalam pemecatan mantan manajer Ernesto Valverde. Sementara tautan City dapat dipahami, ia juga dikabarkan berada di daftar harapan Inter Miami dan LA Galaxy.

Namun, manajer LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto kini telah membuka rumor yang menyatakan bahwa pihak MLS tertarik untuk mendapatkan Messi. Dia mengatakan bahwa rumor tidak memiliki kebenaran di dalamnya dan sementara semua orang akan senang memiliki bintang Barcelona di tim mereka. Tapi, timnya belum melakukan pendekatan apa pun.


Baca Juga :
- Setelah Moratti, Kini Giliran Benoit Cauet yang Kaitkan Messi dengan Inter
- Barca Tidak Cemaskan Pernyataan Moratti soal Kemungkinan Inter Merekrut Messi

"Tidak ada. Tidak ada yang bisa diceritakan,” kata Schelotto ketika ditanyai tentang kemungkinan minat pada Messi sesuai publikasi Spanyol AS. "Jelas setiap tim ingin memiliki Messi dan fakta memiliki hubungan tertentu dengan dia juga membawa kemungkinan tetapi belum ada pendekatan baru-baru ini."*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA