#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-16: Satria Muda Kontra ASIOP Berakhir Sama Kuat
22 February 2020 14:13 WIB
KABUPATEN BOGOR - Pertandingan ASIOP melawan Satria Muda berakhir sama kuat, dengan skor 1-1, pada pekan 9 Grup Skor Liga TopSkor U-16 2019/20, di Lapangan PSGS, Gunung Sindur, Sabtu (22/2/2020).

ASIOP unggul lebih dulu pada menit ke-32 melalui Rayhan Everhard. Pemain bernomor punggung 7 itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang Satria Muda.

Tertinggal satu gol, membuat semangat pasukan tempur Satria Muda membara. Bertubi-tubi serangan dilancarkan skuad asuhan Bakti Rosdianto itu.


Baca Juga :
- Nakalnya Pemain Real Madrid Ini, Blak-blakan Kepincut Gadis Cantik Ngaku Bisa Bahasa Cina
- Maung Istirahat, Persib Akhirnya Diliburkan dari Segala Aktivitas

Gol penyama kedudukan dari Satria Muda tercipta melalui kaki Muhammad pada menit ke-48. Berawal dari sepak pojok yang berbuah kemelut, dan Muhammad berhasil menceploskan bola ke gawang ASIOP.

Asisten pelatih Satria Muda, Johan Edi Sartono, menyayangkan timnya kecolongan gol lebih dulu. Namun begitu, Johan mensyukuri hasil imbang ini, lantaran tak memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi ASIOP.

"Kami syukuri hasil hari ini Satria Muda bisa membawa pulang satu poin. Walaupun kami memang menargetkan bisa meraih tiga poin," kata Johan.


Baca Juga :
- Jelang HUT Persib, PT PBB Siapkan Acara Spesial namun Sederhana
- RESMI: Laga Juventus Melawan Inter Ditunda! Berikut Penjelasannya

Sedangkan itu, Muhammad mengaku pertandingan hari ini sangat menarik, walaupun mereka gagal mencuri kemenangan.

"Pertandingan sangat seru, kami tertinggal duluan tapi alhamdulillah bisa seri dan tidak kalah. Semoga kami bisa bermain lebih baik lagi," ujar Muhammad.*

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA