#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-15: Kerja Keras, Kunci Kemenangan Fifa Farmel Atas Maryoto FC
22 February 2020 13:05 WIB
JAKARTA - Fifa Farmel sukses raih kemenangan atas Maryoto FC dalam lanjutan Liga TopSkor Transtama U-15. Skor 1-0 menjadi penutup laga yang berlangsung di Lapangan Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusma, Sabtu (22/02).

Fifa Farmel yang saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara grup Skor terlihat bermain lebih mendominasi, tetapi kegemilangan kiper Maryoto FC mampu mematahkan setiap serangan yang dibangun Fifa Farmel. Skor 0-0 pun menyudahi babak pertama.

Barulah pada babak kedua pertahanan Maryoto FC bisa ditembus oleh pemain Fifa Farmel. Sebuah sepakan melengkung dari Irhasono Widodo mampu mengecoh kiper Maryoto FC yang tampil solid sejak babak pertama. Keunggulan 1-0 Fifa Farmel atas Maryoto FC menjadi hasil akhir pada pertandingan kali ini.


Baca Juga :
- Eks Pemain Arema, PSMS, Persija dan Persib Curhat Soal Sulitnya Lanjutkan Karier Menjadi Pelatih
- Tinggal di Zona Merah, Bek Muda Barito Ceritakan Situasi Karantina Wilayah Saat Joging Selepas Subuh

Usai laga, pelatih Fifa Farmel Muhammad Ridwan mengatakan, sejak awal ia memang menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain menyerang agar bisa meraih kemenangan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam

"Sejak awal saya sudah menekankan kepada anak-anak untuk tampil menyerang dan terus kerja keras. Buat kami kemenangan adalah bonus dari itu semua." Ujarnya

Untuk pertandingan berikutnya kemenangan tetap menjadi target bagi Fifa Farmel agar bisa lolos ke babak berikutnya. ***Dhiya Muhammad El-Labib

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA