#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lewandowski Beberkan Kegagalan Manchester United Menggaetnya
22 February 2020 12:30 WIB
MUNICH - Bintang Bayern Munich Robert Lewandowski membuka diri atas kegagalannya pindah ke Manchester United pada jendela transfer musim panas 2012. Pemain internasional Polandia itu kemudian bermain di Borussia Dortmund ketika Setan Merah mendekatinya tetapi dia akhirnya tetap bertahan.

Lewandowski mengungkapkan Sir Alex Ferguson telah berbicara dengannya tentang kemungkinan pindah ke United. Striker itu menambahkan bahwa kepalanya berubah ‘karena Ferguson dan karena United’ tetapi Dortmund menolak untuk membiarkannya pergi.

"Saya berbicara dengannya [Ferguson] setelah dua tahun di Dortmund dan pada waktu itu saya benar-benar memikirkan kepindahan ke Manchester United," kata Lewandowski kepada Guardian. Karena Ferguson dan karena Manchester United.


Baca Juga :
- West Ham Diam-Diam Sedang Berusaha Gaet Alexis Sanchez
- Juventus Korbankan Tiga Pemain Bintang demi Paul Pogba, tapi Madrid Tetap Favorit

"Borussia Dortmund berkata: 'Tidak, itu itu.' Itu adalah pertama kalinya saya memikirkan langkah itu karena jika Anda mendapat telepon dari Sir Alex Ferguson, bagi pemain muda itu adalah sesuatu yang luar biasa. Itu adalah hari yang istimewa bagi saya.”*


Baca Juga :
- Gagal di Juventus, De Ligt Dilirik MU
- Fantastis! Barcelona Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA