#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Derby London Chelsea vs Tottenham, Mourinho Tahu Taktik Lampard, tapi Emoh Beberkan
22 February 2020 12:23 WIB
LONDON - Derby London akan tersaji antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (22/2). Jose Mourinho membahas perlombaan untuk finis di empat besar Liga Premier.

Pelatih Tottenham Jose Mourinho mengatakan Chelsea adalah favorit untuk finis di empat besar Liga Premier saat ia menimbun tekanan pada skuat Frank Lampard menjelang derby London.

Chelsea menempati tempat keempat dengan 41 poin, unggul satu angka dari Tottenham yang ada di bawahnya. Posisi keempat merupakan batas terakhir tiket ke Liga Champions musim depan.


Baca Juga :
- Mourinho: Tak Ada Angka Gila di Bursa Transfer
- Harry Kane di Simpang Jalan, Bertahan di Tottenham atau Cabut ke MU

Spurs, Manchester United dan Arsenal adalah di antara tim yang bersaing untuk mendapatkan tempat di empat besar. Mourinho bersikeras Chelsea tetap favorit meskipun menjalankan empat pertandingan liga tanpa kemenangan.

"Saat ini, Tottenham, Manchester United, Arsenal, Sheffield United, Wolverhampton, Everton - kami adalah yang tertindas," kata Mourinho kepada wartawan.

 

“Kami memiliki ambisi untuk berada di sana tetapi kami satu, dua, tiga poin di belakang Chelsea, sehingga mereka memiliki keunggulan bagi kita semua. Itu sudah jelas. Ini bukan keuntungan besar tapi itu keuntungan," ujarnya.

"Chelsea pada saat ini adalah favorit untuk posisi keempat, mengingat Leicester memiliki sembilan poin lebih banyak pada tahap musim ini."

Mantan manajer Chelsea Mourinho telah meningkatkan permainan pikiran untuk perjalanan Tottenham menghadapi The Blues setelah mengaku tahu taktik Lampard.


Baca Juga :
- Juventus Siap Menerkam Willian Jika Cabut dari Chelsea
- Khawatir Diserang Corona, Chelsea Kehilangan Kante Sepanjang Sisa Musim

Ketika ditanya bagaimana dia tahu, Mourinho menambahkan: "Cara yang sama wartawan memiliki banyak berita dan Anda tidak memberi tahu sumbernya."*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA