#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klopp Bela MU yang Gagal Rekrut Haaland, Liverpool Saja Belum Tentu Bisa
22 February 2020 09:31 WIB
LIVERPOOL - Manajer Liverpool Jurgen Klopp membela Manchester United karena gagal mengontrak striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan raksasa Bundesliga dalam jendela transfer Januari yang baru saja disimpulkan dan telah membuat liga terpukul.

Dalam total tujuh penampilan untuk Dortmund, pemain Norwegia itu sudah mencetak 11 gol. Bahkan membobol gawang Paris Saint-Germain dua kali di Liga Champions UEFA, Rabu (19/2) dini hari. Haaland sebelumnya bermain di bawah manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di Molde dan karenanya Setan Merah diyakini sebagai favorit untuk tanda tangannya.

Namun, ternyata, Haaland memilih untuk bergabung dengan Dortmund, sementara United akhirnya mendatangkan mantan striker Watford Odion Ighalo dengan status pinjaman enam bulan.


Baca Juga :
- Konseptor dan Revolusioner, Inilah Sosok Calon Pelatih Milan: Ralf Rangnick
- Shaqiri Kasmaran dengan Si Cantik dari Kosovo

"Semua orang menyalahkan Man United karena tidak mendapatkannya. Kami saja belum tentu mendapatkannya," kata Klopp.

"Kami tidak bisa mendapatkannya. Semudah itu. Dia ingin tim top, sesegera mungkin, dengan ruang terbuka ... Borussia Dortmund."


Baca Juga :
- Sadio Mane Mengaku Ikhlas Jika Liga Primer Dibatalkan dan Liverpool Urung Jadi Juara
- Serigala Margonda Adopsi Gaya Menyerang Liverpool dan Bertahan ala Atletico Madrid

"Saya harap Anda tahu betapa saya mencintai dan menghormati orang-orang di Dortmund. Tapi bukan karena mereka melakukan pendekatan yang sempurna dan melakukan ini dan itu, itu lebih banyak mereka ada di sana, memiliki ruang, nomor sembilan ... 'ini dia, Anda berusia 19 tahun, ingin bermain Liga Champions, tim papan atas Bundesliga, jadi lakukanlah."

"Tidak ada orang lain yang punya kesempatan, aku cukup yakin, tidak peduli apa yang mereka katakan."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA