#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Guardiola Tanpa Tiga Pemain Andalan, Ini Prediksi Formasi Man City saat lawan Leicester
22 February 2020 08:15 WIB
LEICESTER – Satu pertandingan menarik akan tersaji di pekan ke-27 Liga Primer 2019/20. Ini mempertemukan dua tim papan atas, Leicester City yang akan menerima kedatangan Manchester City di Stadion King Power. Pertandingan akan dimainkan pada Minggu (23/2) pukul 00.30 WIB.

Man City di posisi kedua dan Leicester ketiga. Jika Man City kalah posisi mereka tak berubah karena saat ini selisihnya empat poin. Tentunya, kekalahan tak ingin dialami Man City. Kemenangan bisa terus menghidupkan motivasi mereka setelah dihajar sanksi dari UEFA berupa larangan main di Liga Champions dua musim.

Meski begitu, cobaan Man City belum usai. Jelang laga lawan Leicester, pelatih Josep Guardiola menegaskan dirinya tak bisa memainkan tiga pemain andalannya karena cedera. Mereka adalah Raheem Sterling dan David Silva cedera baru. Sedangkan Leroy Sane belum terlalu bugar karena masih tahap pemulihan.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Legenda yang Tersisa, Hanya Pacquiao yang Tahu Kapan Dia Akan Pensiun
- Tidak Laku! Belum Ada Tawaran Konkret untuk Coutinho, Hanya Minat Tipis-tipis

Beberapa ubahan pasti dilakukan dan tetap pemain akan diisi oleh pemain dengan kemampuan bagus. Sedangkan di lini belakang situasinya sudah jauh lebih kondusif karena para bek utama tampaknya sudah bisa dimainkan. Berikut prediksi formasi Man City saat lawan Leicester:


Baca Juga :
- Perang Gaji! Chelsea Beri Gangguan ke Barca untuk Dapatkan Lautaro, Ini yang Dilakukan
- Ronaldo Ogah Tukar Jersey dengan Pemain Roma Sampai Kapan pun, Ini Alasannya

Formasi 4-3-3
Ederson
Cancelo, Laporte, Stones, Zinchenko
Gundogan, De Bruyne, Rodri
Mahrez, Aguero, Bernardo

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA