#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor Transtama U-15, Pekan Terakhir Penyisihan Grup, Seluruh Kontestan Maksimalkan Performa
22 February 2020 04:43 WIB
JAKARTA – Liga TopSkor Transtama (LTST) U-15 2019/20 pada akhir pekan ini memasuki laga terakhir penyisihan grup. Beberapa tim Grup Top dan Skor harus memaksimalkan performa dalam laga pemungkas ini untuk melaju ke babak selanjutnya.

Dikarenakan adanya beberapa partai tunda, salah satu tim Grup Skor, Fifa Farmel, harus berjuang lebih keras untuk lolos ke babak delapan besar. Bagaimana tidak, dalam dua pekan secara berturut-turut, pasukan asuhan Reza Afrizal itu harus bermain dua kali.

Berada pada posisi keempat dengan poin 19, Fifa Farmel ditempel ketat oleh Putra Pakuan dengan poin yang sama pada posisi kelima. Akhir pekan ini mereka akan menjamu Maryoto FC, Sabtu (22/2) dan Big Star Babek, Minggu (23/2) di Lapangan 467 Paskhas, Halim.


Baca Juga :
- Liga TopSkor Transtama U-15, Kontestan Delapan Besar Jaga Kondisi dengan Berolahraga untuk Menangkal Corona
- Liga TopSkor Transtama U-15, Pekan Penentuan Delapan Besar Kategori Cup dan Kategori Plate

“Kami tidak pernah kasih beban ke pemain untuk dua pertandingan selanjutnya. Kami berlatih normal seperti biasa. Pastinya semua sudah disiapkan dari awal musim. Tinggal hal-hal kecil yang perlu lebih ditekankan seperti disiplin posisi dan jarak antarlini,” ujar Reza.

Sementara itu, pada Grup Top empat tim dipastikan lolos ke delapan besar yaitu ASIOP, APC, Cipoet, dan Astam. Dengan kondisi itu kini perebutan posisi kelima hingga delapan untuk memastikan lolos babak delapan kecil menjadi sasarannya.

Mutiara 97 mengusung misi menembus babak delapan kecil. Mereka kini masih berada pada peringkat ke-9 dengan raihan 10 poin, hanya berbeda satu poin dengan GMSB pada peringkat ke-8. Laga hidup mati pun dijalankan keduanya. Mutiara 97 akan menghadapi GMSB pada laga terakhir penyisihan grup di Lapangan Aldiron, Minggu (23/2).

“Kami serius mempersiapkan tim untuk laga terakhir karena hasil laga ini akan sangat penting. Kami menambah porsi latihan tim agar mereka siap secara keseluruhan. Selain itu, saya juga memberikan motivasi untuk memacu pemain memperlihatkan performa terbaik,” ujar pelatih Mutiara 97, Jerri Rusdi.

Pada Grup Top, tim yang sudah dipastikan berhasil melaju ke babak delapan kecil hanya Haur Raya. Mereka berada pada posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi poin 15 dari 10 pertandingan yang sudah dilakoninya.*Nizar Galang Gandhimar

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 22 Februari 2020

Grup Skor (Lap. 467 Paskhas-Halim)

07.30 WIB: AFS vs Remci

08.40 WIB: CiRay vs Putra Pakuan

09.50 WIB: ISA vs Sukmajaya

11.00 WIB: Fifa vs Maryoto

12.10 WIB: Batavia vs Babek

13.20 WIB: Candrabagha vs GMSA

Minggu, 23 Februari 2020

Grup Top (Lap. Aldiron-Pancoran)

08.00 WIB: Mutiara vs GMSB

09.10 WIB: FU 15 FA vs Haur Raya

10.20 WIB: Kamiada vs APC

14.00 WIB: CiPoet vs Garec's

15.10 WIB: ASIOP vs Astam

16.20 WIB:  Rajeg vs Pass

Grup Skor (Lap. 467 Paskhas-Halim)


Baca Juga :
- Liga TopSkor Transtama U-15, Laga ASIOP vs Asia Football School Sengit
- Preview Liga TopSkor Transtama U-15, Delapan Besar Lebih Sulit dan Menantang

07.30 WIB: Babek vs Fifa Farmel (partai tunda)

08.40 WIB: Putra Pakuan vs AFS (partai tunda)

BERITA TERKAIT

news
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA