#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal Bisa Gigit jari, Pemain Atletico Ini Ingin Bertahan
21 February 2020 20:27 WIB
LONDON - Pelatih kepala Arsenal Mikel Arteta sepenuhnya mengubah permainan sepak bola. Para penggemar senang bagaimana tim mereka berkembang di bawah bimbingan mantan gelandang klub.

Namun, meski begitu, Arsenal perlu menambah bala bantuan, baik di lini tengah maupun pertahanan, jelang musim depan. Salah satu target lini tengah utama mereka diyakini adalah Thomas Partey dari Atletico Madrid. Dia tampil militan ketika mengalahkan Liverpool 1-0 pada leg 1 babak 16 Besar Liga Champions.

Tapi, Arsenal tampaknya harus gigit jari. Setelah pertandingan, Partey ditanyai tentang masa depannya di Atletico. Pemain internasional Ghana itu ingin pensiun di klub dan belum berpikir untuk pindah. “Saya merasa baik, dengan percaya diri, ketika saya dalam kondisi yang baik pemberitahuan tim,” Thomas mengatakan kepada The One Party.


Baca Juga :
- Serigala Margonda Adopsi Gaya Menyerang Liverpool dan Bertahan ala Atletico Madrid
- Selamatkan 430 Staf, Pemain & Pelatih Atletico Rela Potong Gaji

“Simeone seperti seorang guru, seperti ayah bagi para pemain, itu sangat membantu kami. Atlético seperti rumah saya, tempat saya selalu ingin, ini seperti keluarga saya. Saya berharap untuk tetap di klub, saya ingin pensiun di sini. Tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Saya ingin tetap di sini sampai klub tidak mencintaiku," tambahnya.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA