#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga 1
Pinjam Heri dan Feby dari Persija, Arema Pinjamkan Alfin ke Madura United
21 February 2020 16:29 WIB

MALANG – Kompetisi Liga-1 2019 tinggal hitungan hari lagi bakal bergulir, namun pelatih kepala Arema FC, Roberto Mario Carlos Gomez tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bursa transfer. Meski tak pasang target juara pada even pramusim Piala Gubernur Jatim XIII 2020, pelatih asal Argetina itu merasa tak puas di beberapa lini timnya. 

Memiliki 29 pemain, termasuk kuartet asing anyarnya, Matías Daniel Malvino Gomez (Uruguay), Oh In-kyun (Korea Selatan), Jonathan Jesus Bauman (Argentina), dan Elías Patricio Alderete (Argentina), dua pemain lokal baru kembali didatangkan. 

Berstatus pinjaman dari Persija Jakarta, Gomez akhirnya mendapatkan Heri Susanto dan Feby Eka Putra dalam pekan depan. Masuknya kedua pemain itu, justru memakan korban satu pemain lawan tim Singo Edan yang dipinjamkan ke Madura United, yaitu Alfin Ismail Tuasalamony. Sebelumnya Arema juga telah meminjamkan dua legiun asingnya ke Persipura Jayapura, Arthur Cunha da Rocha (Brazil) dan Sylvanus Dominique Comvalius (Belanda). 

“Kebetulan saja kami mempunyai hubungan baik dengan Persija Jakarta,  makanya pihak Persija Jakarta tak keberatan ketika kami meminjam Heri Susanto dan Feby Eka Putra. Peminjaman kedua pemain ini sesuai permintaan pelatih Arema FC, Mario Gomez sendiri. Dia bilang selama Piala Gubernur Jatim 2020, tidak puas pada sektor sayap dan gelandang. Selain itu, kami juga meminjamkan Alfin Tuassalamony ke Madua United. Semua sudah deal dengan Persija Jakarta dan Madura United,” jelas Manajer tim Arema FC, Ruddy Widodo. 

Pemain pinjaman Arema FC 2020 : 
1.    Elías Patricio Alderete (Argentina/dari Club Atletico Chacarita Juniors Argentina)
2.    Heri Susanto (dari Persija Jakarta)
3.    Feby Eka Putra (dari Persija Jakarta)

Pemain dipinjamkan Arema FC ke klub lain :
1.    Alfin Ismail Tuasalamony (ke Madura United)
2.    Arthur Cunha da Rocha (Brazil/ ke Persipura Jayapura)
3.    Sylvanus Dominique Comvalius (Belanda/ ke Persipura Jayapura)

BERITA TERKAIT

news
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA