#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Siaran Langsung Wilder vs Fury 2 Bisa lewat Streaming Ini, TVRI dan TVOne Tunggu Kabar
21 February 2020 13:45 WIB
PARADISE – Pertarungan besar akan tersaji pada Minggu (23/2) siang di MGM Grand Garden Arena di Paradise, Nevada, Amerika Serikat. Deontay Wilder akan kembali mempertahankan sabuk juara dunia kelas berat WBC lawan petinju asal Inggris, Tyson Fury. Ini pertarungan jilid dua.

Sayang sekali untuk dilewatkan dan penggemar tinju dunia di Tanah Air bisa menikmatinya lewat streaming di MolaTV. Persisnya di Live Streaming TV Online www.mola.tv. Mulainya pukul 09.00 WIB tapi pastinya untuk beberapa partai tambahan dan Wilder vs Fury jadi menu utama yang ditempatkan paling akhir.


Baca Juga :
- Perang Gaji! Chelsea Beri Gangguan ke Barca untuk Dapatkan Lautaro, Ini yang Dilakukan
- Ronaldo Ogah Tukar Jersey dengan Pemain Roma Sampai Kapan pun, Ini Alasannya

Sempat ada kabar siarang ini juga ditayangkan di TVRI dan TVOne, apakah itu lewat streaming mereka atau pakai jaringan free to air. Untuk ini, masih menunggu kabar. Harapannya, dua televisi nasional itu bisa ikut menyiarkan. Pasalnya, ini bakal jadi salah satu pertarungan terbesar dalam sejarah tinju profesional.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Legenda yang Tersisa, Hanya Pacquiao yang Tahu Kapan Dia Akan Pensiun
- Tidak Laku! Belum Ada Tawaran Konkret untuk Coutinho, Hanya Minat Tipis-tipis

Berbagai rumor, kisah, dan sensasi sudah menyertai pertarungan ini sejak ditetapkan kesepakatannya. Terbaru, dikabarkan Fury sebenarnya sedang cedera di kedua engkelnya yang didapat saat latihan. Namun, itu hanya dianggap bukan cedera utama. Ini makin menguatkan Wilder yang akan kembali menang.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA