#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
ONE Championship Luncurkan Reality Show ‘The Apprentice’
21 February 2020 13:03 WIB
SINGAPURA -  Properti media olahraga global terbesar di Asia, ONE Championship, mengumumkan peluncuran ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ pada Kamis (20/2) di bawah lisensi resmi dari MGM Television. 

Edisi terbaru 'The Apprentice' akan menampilkan 16 kontestan yang terpilih dari seluruh dunia dalam sebuah kompetisi bisnis bergengsi yang juga melibatkan tantangan fisik dimana pemenangnya akan mendapatkan tawaran pekerjaan senilai US$250,000 (Rp 3,42 miliar) dalam setahun, langsung di bawah bimbingan Chatri Sityodtong di kantor pusat ONE Championship di Singapura.

Untuk informasi lebih lengkap terkait The Apprentice: ONE Championship Edition, silahkan kunjungi halaman: http://onefc.com/the-apprentice/

Selain itu, ada total 12 CEO kenamaan dari Asia (1 CEO per episode) yang akan terlibat sebagai juri tamu bersama Chatri Sityodtong. Kompetisi bisnis ini akan menitikberatkan pada berbagai permasalahan yang ada di dunia dan melibatkan perspektif perkembangan industri. Sementara dari segmen tantangan fisik, para Juara Dunia dari panggung ONE Championship akan menguji para kontestan untuk beradu dalam segi kemampuan atletis serta daya tahan tubuh. 

‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ akan diproduksi oleh ONE Studios, yang merupakan anak perusahaan dari ONE Championship, dan akan disiarkan baik dalam platform streaming maupun televisi di pelbagai negara di wilayah Pan Asia mulai pertengahan tahun 2020. Informasi spesifik terkait distribusi pasar dan detail resmi peluncurannya akan diumumkan dalam waktu dekat. Program ini direncanakan akan terdistribusi ke jaringan televisi mainstream dan juga kanal digital di seluruh dunia.

Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship menyatakan bahwa acara 'The Apprentice: ONE Championship division' akan menjadi serial acara realitas terbaik dalam sepanjang sejarah program serupa. 

 “Saya sangat senang mengumumkan ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ sebagai terobosan terbesar kita dalam genre acara serial tanpa skrip. Konsep baru ini akan memberi dimensi yang benar-benar unik dan original pada 'The Apprentice' lewat drama bergengsi dari kompetisi bisnis di dunia nyata, yang dilengkapi dengan uji fisik yang menantang dan juga melibatkan beberapa CEO terbaik di Asia, Juara Dunia seni bela diri terhebat di dunia, serta selebriti papan atas dari Asia. Dengan sentuhan IP [properti intelektual] serta aset kami, ONE Championship akan memberi warna baru bagi genre acara tanpa skrip di seluruh Asia. ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ mungkin akan menjadi yang terhebat dalam sepanjang sejarah acara Apprentice!” tutur Sityodtong. 

‘The Apprentice’ merupakan salah satu program acara realitas TV terbesar dalam sejarah yang menilai kemampuan berbisnis dari para peserta yang berkompetisi demi meraih sebuah pekerjaan bersama CEO kelas atas. Acara ini telah disiarkan di lebih dari 30 negara. Season pertama dari ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ akan terdiri dari 13 episode. Pengambilan gambar akan dilaksanakan di berbagai kota di Asia.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news

Top Olympic

ARTIKEL SEBELUMNYA