#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gawat! Tyson Fury Cedera padahal Mau Tarung lawan Wilder, Ini Pengakuan Pelatihnya
21 February 2020 11:43 WIB
PARADISE – Berawal dari perubahan prediksi Eddie Hearn soal pertarungan jilid 2 antara Deontay Wilder versus Tyson Fury. Sebelumnya, Hearn begitu yakin kali ini Fury yang akan mengalahkan Wilder. Namun, setelah Hearn menerima laporan bahwa Fury ternyata sedang mengalami cedera engkel, prediksinya pun berubah.

Fury pun jengkel karena menyebarkan kabar ini. Awalnya dianggap rumor tapi akhirnya diakui oleh pelatih Fury, Sugar Hill Steward. “Apa yang Hearn sampaikan adalah benar,” kata Steward. “Saya tidak akan membantah soal cederanya Fury. Tapi sebenarnya, Fury bisa saja cedera atau bahkan sama sekali tidak cedera;”


Baca Juga :
- Benzema dan Ramos, “Duet” Beda Sendiri
- Mimpi Martinez Main Bareng Messi Bisa Kandas, Guardiola Membujuk ke Man-City

“Sejujurnya, tiap atlet, apa pun olahraganya pasti memiliki cederanya masing-masing. ujar Steward. “Jika berlatih sangat keras, pastilah ada keluhan di tubuh mereka.” Maksud Steward, apa yang sedang dialami Fury bukanlah sesuatu yang berat dan tak akan jadi masalah saat pertarungan pada Minggu (23/2) siang WIB.


Baca Juga :
- Lautaro Minta Nilai Kontrak Lebih Baik jika Inter Ingin Dirinya Tetap di Meazza
- Barcelona Temukan Satu Lagi Cara Lain untuk Mencetak Gol

Fury pun akhirnya mengakui ada keluhan di sebelum latihan sehingga agak telat dimulainya. Namun, dia pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali sangat siap meski merasa agak sakit pada kedua engkelnya. Ini versi Fury, bisa jadi Hearn mendengarnya tidak begitu dan dianggap cedera berat.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA