#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Usia Bukan Kendala! Ibrahimovic Santai Saja Jalani Latihan Repetisi yang Berat, Lihat Saja
21 February 2020 11:10 WIB
MILAN – Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan saat usianya sudah 38 tahun. Tapi ternyata, Ibrahimovic belum habis. Mentalnya masih membara dan ditunjang dengan kemampuannya yang juga masih tinggi. Itu semua berasal dari kondisi fisik yang prima. Tentu saja berkat latihan ekstraberat yang selalu dijalaninya.

Saat menjalani latihan, Ibrahimovic terlihat santai saja. Ada beberapa menu latihan yang dibatasi sekian waktu dan dijalani secara simultan. Saat semua menu dijalani, maka dia telah merampungkan satu set. Lalu, diulangi seperti itu sehingga dinamakan metode latihan repetisi.


Baca Juga :
- Inter Punya Peluang Bagus Boyong Aubameyang, Banderol Terjangkau, Ini Alasannya
- Starting Eleven Terbaik Guardiola Diisi Enam Pemain Muenchen dan Hanya Satu Pemain City

Berat? Jangan ditanya lagi. Tapi, Ibrahimovic mewajibkan diri berlatih itu agar tubuhnya tetap bugar dan tenaganya terus terpelihara dalam jumlah besar. Beratnya latihan Ibrahimovic juga bisa dijadikan contoh bahwa pesepak bola profesional haruslah seprofesional Ibrahimovic saat menjalani kariernya.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Mbappe Lebih Mahal dari Neymar dan Messi, Ronaldo Malah Jauh
- Ubah Teknik, Jumlah Gol Tendangan Bebas Ronaldo Malah Menurun

Dalam sebuah rekaman latihan yang ditampilkan di sebuah akun twitter, terlihat Ibrahimovic menjalaninya dengan baik-bak saja, semangat, dan tak terlihat kepayahan. Usia bukan kendala baginya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA