#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Trik Inter! Ajukan Dua Pemainnya agar Bisa Boyong Bek Tengah Tangguh Verona Ini
21 February 2020 10:16 WIB
MILAN – Pertandingan seperti pentas di mana semua orang bisa lihat termasuk para pencari bakat. Jika ada pemain yang belum terkenal lalu tampil bagus pasti akan dibicarakan. Salah satunya adalah Marash Kumbulla, bek tengah Hellas Verona yang sudah beberapa pekan terakhir ramai dibahas.

Bagi beberapa klub yang sedang sangat membutuhkan bek tengah, Kumbulla bisa jadi alternatif. Banderolnya yang belum terlalu mahal tapi dari hasil pengamatan punya kemampuan yang bagus. Kumbulla pun masih 20 tahun sehingga jika memang bagus bisa jadi pemain masa depan.

Manchester City dan Manchester United (MU) sudah mengincar tapi FC Internazionale punya trik bagus. Inter tak hanya memberikan uang tapi juga menyodorkan dua pemainnya untuk jadi bagian dari kesepakatan transfer Kumbulla. Verona sebenarnya hanya ingin terima uang tapi mau lihat-lihat dulu pemain yang ditawarkan.


Baca Juga :
- Tevez: Pemain Bisa Hidup Nyaman Selama Enam Bulan atau Setahun Tanpa Dibayar
- Margin Ketat, Ronaldo Taklukkan Messi

Inter dikabarkan sudah menyiapkan Federico Dimarco dan Eddie Salcedo. Inilah yang bisa bikin Verona tergoda. Dimarco diketahui punya kemampuan yang bagus, sedangkan Salcedo saat ini memang sedang di Verona dengan status peminjaman. Sodorkan dua pemain ini plus uang bisa jadi kesepakatan yang bagus untuk Verona.

Inter memang sedang mencari satu bek tengah lantaran Diego Godin ingin hengkang di akhir musim ini. Dengan pola 3-5-2, stok bek tengah Inter memang harus sedikit lebih banyak atau minimal ada empat yang bagus-bagus.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA