#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Eriksen Rangkai Debut Gol, tapi Conte Kurang Srek: Dia Belum Bagus
21 February 2020 08:28 WIB
RAZGARD - Ketelatenan Antonio Conte terhadap Christian Eriksen membuahkan hasil. Tapi, pelatih Inter Milan itu menyebut sejatinya pemain Denmark itu bisa lebih baik. “Saya memikirkan apa yang terbaik untuk Inter, tidak seperti yang lain.”

Itu adalah pertandingan Liga Eropa yang mengerikan untuk jam pertama di Bulgaria, Jumat (21/2) dini hari. Tetapi tendangan Eriksen dari tepi kotak penalti memecah kebuntuan sebelum Romelu Lukaku menyegel kemenangan tandang 2-0.

“Temponya terlalu lambat di babak pertama dan kami beradaptasi dengan cara Ludogorets ingin bermain. Kami mengubah intensitas dan ritme setelah restart, menggerakkan bola lebih cepat, mencetak dua gol dan menciptakan peluang lain,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga :
- Godin Kecam Otoritas Sepak Bola Italia, Inter vs Juventus Bisa Membantu Penyebaran COVID-19
- Siapa Lebih Hebat antara Haaland, Lautaro, Werner, dan Mbappe

“Perjalanan kami di Liga Eropa akan menjadi salah satu rotasi skuat. Kami memberikan waktu bermain kepada mereka yang belum memiliki banyak ruang. Jangan lupa bahwa ini adalah kompetisi yang dapat menghancurkan Anda pada level mental dan fisik jika Anda berpikir untuk bermain tim yang sama pada hari Kamis dan Minggu."

Conte enggan memulai Eriksen, bersikeras bahwa mantan bintang Tottenham Hotspur perlu waktu untuk beradaptasi.

“Dia melakukannya dengan baik malam ini. Tetapi memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan saya pikir dapat melakukan jauh, jauh lebih baik. Saya senang untuk gol, karena itu selalu membantu dengan kepercayaan diri. Tetapi ia perlu menemukan kembali tempo dan intensitas yang merupakan kekuatan permainannya di tahun-tahun sebelumnya," paparnya.

Menurutnya Eriksen masih belum menemukan kebugaran penuh. Tetapi Conte tidak terburu-buru dan tidak merasa cemas tentang ini. Conte tahu bahwa merekrut pemain yang bisa menaikkan level kualitas baik dari menit pertama atau dari bangku cadangan.


Baca Juga :
- Kabar Gembira untuk Interisti! Barcelona Persilakan Vidal Gabung Inter
- Zanetti Bicara Masa Depan Lautaro Martinez di Inter

“Saya memikirkan apa yang terbaik untuk Inter dan mengintegrasikan pemain baru dengan cara terbaik, sedangkan yang lain memikirkan hal-hal lain. Dia pasti bisa melakukan yang lebih baik, seperti seluruh tim bisa.”

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA