#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lucas Moura Pantang Menyerah, Tottenham Tidak Menangisi Pemain Cedera
21 February 2020 08:14 WIB
LONDON - Tottenham Hotspur kurang menggigit kehilangan pemain kunci akibat cedera. Tapi striker Lucas Moura tidak menyerah. Dia yakin bos Jose Mourinho masih bisa memberikan segalanya.

Lucas Moura memperingatkan Tottenham agar tidak merasa kasihan pada diri mereka sendiri karena kurangnya pilihan yang mencolok. Dia yakini pelatih Jose Mourinho masih bisa membuat kesuksesan.

Spurs kehilangan Harry Kane karena cedera hamstring yang berakhir musim pada Tahun Baru. Son Heung-min juga dalam bahaya kehilangan sisa 2019-20 setelah perlu operasi pada lengan yang patah.


Baca Juga :
- Jadwal Liga Inggris Belum Jelas, Tottenham Izinkan Son Heung-Min Pulang ke Korsel
- Ini Pemain Rebutan Tottenham dan West Ham, Mirip Samir Nasri

Pelatih kepala Mourinho mengatakan setelah kalah 1-0 dari RB Leipzig pada pertandingan pembukaan babak 16 besar Liga Champions bahwa Tottenham benar-benar dalam kesulitan karena kurangnya gigitan di depan.

 

Lucas ditugaskan memimpin barisan depan bersama Dele Alli dalam pertandingan Rabu (19/2). Dia menegaskan akan terus memberikan segalanya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kane dan Son.

"Kami kehilangan dua striker besar tetapi kami tidak bisa menangis," katanya, yang dikutip oleh beberapa surat kabar Inggris. "Itu permainannya. Setiap tim memiliki masalah seperti ini."


Baca Juga :
- Di Ambang Revolusi! Rangnick Bisa Lebih Cepat Datang ke Milan jika Kondisi Ini Terjadi
- Burnley vs Tottenham: Menunggu Nasib Eric Dier

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk mencetak gol. Saya akan memberi 100 persen dan kami akan pergi ke leg kedua melawan Leipzig dengan mental yang kuat. Kami memiliki kualitas dan memenuhi syarat."

Penalti Timo Werner memberi Leipzig kemenangan 1-0 di Stadion Tottenham Hotspur. Pasukan Mourinho harus bisa membalasnya minimal dengan skor 2-0 pada leg kedua 10 Maret.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA