#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pecah Telur! Eriksen Cetak Gol Pertama untuk Inter, Ini Komentar dan Masukan dari Conte
21 February 2020 05:55 WIB
RAZGARD – Akhirnya Christian Eriksen bisa memecahkan telur sejak bergabung di FC Internazionale. Sebuah gol tercipta dan itulah kali pertama dia buat untuk Inter. Makin berkesan lantaran gol itu tercipta di kompetisi Eropa. Ya, Eriksen mencetak salah satu gol saat Inter mengalahkan Ludogorets 2-0.

“Saya ikut senang karena sebuah gol akan memberikan rasa percaya diri,” kata Conte soal gol Eriksen. “Eriksen hanya butuh latihan untuk mencapai kondisi fisik terbaik, tujuannya tentu saja agar bisa menghasilkan performa briliannya seperti yang dia perlihatkan di Tottenham Hotspur.”


Baca Juga :
- Starting Eleven Terbaik Guardiola Diisi Enam Pemain Muenchen dan Hanya Satu Pemain City
- Jet Pribadi Messi Mendarat Darurat di Belgia

“Dia bisa lebih dari yang dia perlihatkan di pertandingan ini,” ujar Conte. “Tapi, kami tetap senang karena kami tahu apa yang sebenarnya bisa dia berikan untuk kami. Saya selalu berpikir untuk kebaikan Inter jadi saya coba tempatkan ini di cara dan momen yang tepat.” Ini berkaitan dengan kapan Eriksen dimainkan.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Mbappe Lebih Mahal dari Neymar dan Messi, Ronaldo Malah Jauh
- Ubah Teknik, Jumlah Gol Tendangan Bebas Ronaldo Malah Menurun

Sebelumnya, fan mengkritik Conte karena tidak memainkan Eriksen sejak awal laga. Itu terjadi saat Inter dikalahkan Lazio di ajang Seri A akhir pekan lalu. Pastinya, Inter kini jauh lebih ringan menjalani Liga Europa lantaran satu kaki mereka sudah di babak 16 besar karena laga kedua akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA