#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca Dapat Striker Baru tapi Malah Dicemooh Fan, Masuk Akal karena Argumennya Kuat
20 February 2020 21:15 WIB
BARCELONA – Akhirnya FC Barcelona bisa mendapatkan pemain depan baru yaitu Martin Braithwaite yang dibeli dari Leganes. Banderolnya kira-kira 18 juta euro dan Braithwaite akan dikontrak hingga akhir musim 2023/24 atau untuk durasi 4,5 tahun. Seharusnya, ini jadi suntikan moral bagi fan Barca tapi ternyata tidak sepenuhnya demikian.

Banyak fan Barca yang kritis dan malah mencemooh tindakan yang dilakukan klub kesayangan mereka. Dari beberapa cuitan di media sosial, kesimpulan yang bisa diambil adalah Barca telah mengambil paksa Braithwaite dari Leganes yang sedang berjuang menghindari zona degradasi.


Baca Juga :
- Rencana Barcelona: Bentuk Trio Messi, Neymar, dan Lautaro
- Pertarungan Ketat, Ronaldo Taklukkan Messi

Pemain asal Denmark itu sedang sangat dibutuhkan tapi Leganes tak diberi izin untuk mencari penggantinya. Argumen ini sangat kuat dan memang terkesan Barca tak peduli dengan perjuangan klub lain. Padahal, Braithwaite juga hanya bisa bermain di La Liga maksimal untuk 13 laga.


Baca Juga :
- Tevez: Pemain Bisa Hidup Nyaman Selama Enam Bulan atau Setahun Tanpa Dibayar
- Margin Ketat, Ronaldo Taklukkan Messi

Pemain asal Denmark ini juga tak bisa tampil di Liga Champions lantaran sudah lewat masa penyerahan daftar pemain untuk fase gugur. Namun, semuanya sudah terjadi dan striker 28 tahun itu sudah berada di Barca untuk menjalani serangkaian tes dan prosesi perkenalan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA