#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Atas Izin Shin Tae-yong, Bali United Boleh Pakai Tujuh Pemain Utamanya untuk Piala AFC
20 February 2020 20:05 WIB
JAKARTA – Untuk sebuah keperluan penting, pelatih timnas senior Indonesia, Shin Tae-yong telah memberi izin kepada tujuh pemain Bali United untuk balik kandang. Mereka adalah kiper Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin dan Gavin Kwan Adsit untuk posisi bek. Lalu, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Lerby Eliandry, dan Irfan Jauhari.

Keperluannya, Bali United ingin menjalani laga tandang di Grup G Piala AFC 2020 lawan klub Kamboja, Svay Rieng FC. Pertandingan itu sendiri akan dimainkan pada Selasa (25/2). Hal ini juga ditegaskan oleh bos Bali United, Pieter Tanuri bahwa pihaknya memang mengajukan permohonan peminjaman ketujuh pemain ini.


Baca Juga :
- Starting Eleven Terbaik Guardiola Diisi Enam Pemain Muenchen dan Hanya Satu Pemain City
- Jet Pribadi Messi Mendarat Darurat di Belgia

"Kali ini, kami dapat dispensasi. Harusnya, tujuh pemain kami latihan sampai selesai, 23 Februari 2020," kata Pieter. "Tapi, pada 19 Februari, mereka sudah boleh pulang sehingga kedua persiapan (timnas Indonesia dan Piala AFC 2020) bisa dapat. Mereka pulang hari ini untuk persiapan ke Piala AFC atas perizinan dari Shin Tae-yong."


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Mbappe Lebih Mahal dari Neymar dan Messi, Ronaldo Malah Jauh
- Ubah Teknik, Jumlah Gol Tendangan Bebas Ronaldo Malah Menurun

Dengan demikian, pada laga kedua di Piala AFC 2020, Bali United akan tampil dengan skuat terbaiknya. Sebelumnya, pada laga pertama, tim besutan Stefano Cugurra sukses mengempaskan Than Quang Ninh (Vietnam) dengan skor telak 4-1. Laga digelar pada Selasa (11/2/2020) di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA