#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barcelona Diduga Gunakan Jasa Buzzer, Messi Bilang Aneh
20 February 2020 19:44 WIB
BARCELONA -  Barcelona diduga menggunakan jasa buzzer di media sosial untuk kepentingan klub. Tapi, kabar itu ditepis kapten tim, Lionel Messi. Ia menilai masalah tersebut sangat aneh.

Barcelona mengakui menggunakan konsultan media I3 Ventures sejak 2017. Perusahaan itu diklaim cuma untuk memantau pemberitaan klub di dunia maya.

Marca melansir, konsultan media tersebut menggunakan jasa perusahaan pendengung untuk menyerang pemain-pemain yang berseberangan dengan kebijakan klub dan Presiden Joseph Maria Bartomeu. Total diperkirakan ada 100 akun di platform facebook dan twitter untuk melancarkan aksi buzzer itu.


Baca Juga :
- Penolakan Koeman dan Ditundanya Piala Eropa, Membuat Posisi Setien Aman
- Pemain Barcelona Tolak Pemotongan Gaji, Curiga Manajemen Tidak Beres

“Sebenarnya itu sedikit mengejutkan, karena saya tidak berada di sini dan saya sedang pergi. Ketika saya tiba, saya mulai tahu sedikit (masalah ini),” kata Messi, seperti dilansir Marca.

“Presiden mengatakan kepada kami hal yang sama dengan yang dikatakannya sebelumnya. Dia memberi tahu kami apa situasinya dan apa yang terjadi. Saya tidak bisa bilang apa-apa lagi.”

Messi meminta semuanya bersabar dan memberi bukti jika memang benar terjadi.


Baca Juga :
- Mimpi Martinez Main Bareng Messi Bisa Kandas, Guardiola Membujuk ke Man-City
- Perseteruan Pele dan Maradona, dari Ejekan, Narkoba, Seks hingga Messi & Neymar

“Dia berkata kepada kapten secara pribadi hal yang sama yang semua orang tahu. Sebenarnya, agak aneh kalau hal seperti itu terjadi. Tetapi mereka juga mengatakan akan ada bukti. Kami harus menunggu untuk melihat apakah itu benar atau tidak.”

“Kami tidak bisa bicara banyak, dan kami harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi dengan semua ini. Bagi saya, masalah yang sangat aneh,” ujar Lionel Messi.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA