#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rencana Gila Tyson Fury Usai Lawan Wilder! Pesta Kokain dan Pelacur
19 February 2020 19:25 WIB
LAS VEGAS - Tyson Fury punya rencana gila setelah pertarungan ulang dengan juara kelas berat WBC Deontay Wilder di Las Vegas akhir pekan ini. Petinju Inggris itu mengatakan akan pesta kokain dan pelacur.

Fury dan Wilder bertemu di MGM Grand Garden Arena, Sabtu (22/2) atau Minggu pagi. Ini pertarungan yang ditunggu-tunggu setelah imbang kontroversial pada pertemuan pertama Desember 2018.

Fury, 31 tahun, berpenampilan flamboyan jelang pertikaian. Baru-baru ini mengatakan kepada pers bahwa persiapannya termasuk melakukan masturbasi tujuh kali sehari untuk membuat testosteronnya mengalir serta mengambil bagian dalam "banyak p * ssy-licking" untuk memperkuat rahangnya.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Inggris Kuasai Tinju Kelas Berat
- Tim Tyson Fury Minta Wilder Mundur, Muluskan Pertarungan Lawan Anthony Joshua

'The Gypsy King' kini mengungkapkan apa rencananya setelah pesta untuk Sin City pada Sabtu malam. Dia mengklaim akan memulai pesta makan malam ilegal yang menggunakan obat-obatan terlarang di beberapa tempat judi kiblat perjudian yang lebih teduh.

"Setelah pertarungan ini, saya akan pesta kokain dan pelacur," kata Tyson kepada Daily Caller, David Hookstead.

 

"Apakah ada yang lebih baik daripada kokain dan pelacur? Saya memilih yang murah 30 dolar AS. Selalu berikan suntikan penisilin sebelum diri Anda."

Petinju Inggris itu mungkin membagikan sedikit informasi dengan menambahkan: "Jika Anda tidak mendapatkan penisilin, selalu gandakan tas."


Baca Juga :
- Tyson Fury Bagikan Minuman Gratis ke NHS
- Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder Ditunda, Catat Ini Jadwal Barunya

Tyson Fury yang belum terkalahkan ini akan berusaha untuk mengalahkan kekalahan pertama pada artis KO Wilder. Petinju AS berusia 34 tahun ini terkenal sebagai salah satu pemukul paling gegabah yang pernah melangkah di antara tali.

Wilder dijuluki 'The Bronze Bomber' mengklaim 41 kemenangan dengan cara KO dalam 43 perkelahian - dan sekali imbang yakni melawan Fury.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA