#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Balapan Formula 1 GP Vietnam Tak Akan Ditunda
19 February 2020 15:20 WIB
HANOI – Debut Vietnam di Formula 1 tidak akan ditunda. Pemerintah setempat dikabarkan sudah memberikan lampu hijau untuk promotor menyelenggarakan balapan sesuai jadwal yang sudah dicanangkan jauh-jauh hari.

Merebaknya virus corona membuat serangkaian ajang olahraga di Asia tertunda. Termasuk Formula 1 yang harus menunda gelaran GP Cina sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Balapan GP Vietnam juga dikabarkan akan ditunda penyelenggaraannya. Akan tetapi, pemerintah setempat sudah memberikan lampu hijau untuk momen bersejarah bagi Vietnam ini.


Baca Juga :
- Kejantanan Bernie Masih Oke! Punya Momongan Lagi pada Usia 89 Tahun
- Staf McLaren yang Dikarantina karena Positif Corona Sudah Pulang ke Rumah

Hal tersebut diungkapkan oleh direktur departemen pariwisata kota Hanoi, Tran Trung Hieu. Ia mengatakan bahwa balapan F1 GP Vietnam akan terselenggara sesuai jadwal.

“Untuk balapan Formula 1, penyelenggaraannya tidak akan ditunda,” tutur Tran Trung Hieu. “Balapan akan tetap diselenggarakan sesuai jadwal,” tambahnya.


Baca Juga :
- Bernie Ecclestone: Tak Usah Gelar Formula 1 2020
- Ikuti Jejak Formula 1, MotoGP Akan Gelar Balapan Virtual, Rider-rider Ini Dipastikan Ikut

Melansir AFP, para pekerja konstruksi Sirkuit Jalanan Kota Hanoi sudah mulai mendirikan stand-stand untuk para penonton yang akan menyaksikan balapan secara langsung di sirkuit. Pengerjaan pembangunan sirukuit juga terus berjalan pekan ini.

Ini menjadi momen bersejarah bagi Vietnam. Pasalnya, ini merupakan kali pertama negara yang dijuluki The Golden Star ini menyelenggarakan balapan Formula 1. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA