#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Skill Jadon Sancho! Neymar Digocek sampai Berlutut dan Verratti Kena Nutmeg
19 February 2020 06:50 WIB
DORTMUND – Bertemu Paris Saint Germain (PSG) di laga pertama babak 16 besar Liga Champions, pelatih Borussia Dortmund Lucien Favre langsung menurunkan materi terbaiknya. Soalnya, PSG pun demikian. Terlihat Kylian Mbappe dan Neymar Jr ada di skuat starter.

Namun, itu tak menggetarkan hati para pemain muda Dortmund. Salah satunya Jadon Sancho yang pada 25 Maret nanti baru berusia 20 tahun. Di sebuah kesempatan, Sancho menggiring bola dari tengah lapangan. Neymar mengadang tapi Sancho menggoceknya. Posisi berdiri Neymar jadi salah karena gagal menghentikan Sancho.


Baca Juga :
- Demi Bisnis, Man City Dibela Klub-klub Liga Primer agar Tak Didegradasi, Buntut Sanksi UEFA
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City

Pemain kontroversial itu pun limbung dan jatuh di atas lututnya. Lolos dari Neymar, beberapa meter di depan Sancho ada Marco Verratti, gelandang tengah andalan PSG. Nasibnya sama dengan Neymar, bedanya Verratti kena nutmeg oleh Sancho. Dengan tenangnya, Sancho meloloskan bola lewat kolong Verratti.


Baca Juga :
- Tidak Boleh Pergi! Napoli Bujuk Mertens Bertahan, Kontrak Bagus dan Lebih Menjanjikan
- Prediksi Line-up Napoli vs Barca; Bayar Rp 10 Ribu Bisa Nonton Live Streaming Resmi

Kontan, seisi Stadion Signal Iduna Park terpukau melihat aksi Sancho. Meski tak mencetak gol atau assist, Sancho tetaplah dianggap ikut memberikan kontribusi atas kemenangan Dortmund atas PSG di laga itu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA