#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persiapan Piala AFF dan Piala Asia, Bima Sakti Gembleng Timnas U-16 di Yogyakarta
18 February 2020 08:28 WIB
YOGYAKARTA - Tim nasional U-16 Indonesia tengah digembleng di Yogyakarta. Skuat polesan Bima Sakti diproyeksikan tampil di Piala AFF dan Piala Asia U-16.

Tim nasional U16 memulai petualangannya dalam pemusatan latihan, yang berlangsung di lapangan sepak bola Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Senin (17/2). Selama di Kota Pelajar itu timnas U-16 bukan hanya melakukan training center. Mereka juga akan juga melakukan uji tanding melawan tim kuat yaitu Thailand pada akhir Februari nanti.

“Saya terus mencari pemain tengah dan belakang, karena di pemusatan latihan ini, kami juga sekaligus akan melakukan seleksi pemain, untuk mencari pelapis dari pemain yang sudah ada,” ucap Bima Sakti seperti dilansir dari laman PSSI.


Baca Juga :
- Belajar Taktik bersama Bima Sakti, Eduardo Perez, dan Kurniawan DY
- Jadwal Piala AFF U-16 Mundur, Ini Rencana Program yang Diberikan Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti

Bima Sakti memanggil 22 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan yang akan berlangsung hingga 29 Februari 2020. Menurutnya semua telah berkumpul plus tiga pemain lagi. Jadi total 15 pemain.

Adapun materi latihan yang diberikan Bima Sakti dan staf pelatih lainnya, merupakan pengulangan dari materi-materi di pemusatan latihan sebelumnya.

“Kami akan terus menekankan fisik dan stamina, serta kerja sama antar lini dari setiap pemain. Saya harap pemain bisa terus meningkatkan fisik, stamina, dan kemampuan sepak bola mereka lainnya,” ujar Bima Sakti.


Baca Juga :
- Piala AFF U-16 Ditunda, Bima Sakti akan Revisi Program
- 25 Pemain TC Timnas U-16 di Bekasi, Ini Nama Mereka

“Untuk pemain yang baru dipanggil, saya berharap mereka bisa cepat beradaptasi dengan materi kami. Tadi ada latihan passing, peningkatan dan pemulihan fisik, serta gim internal antar sesama mereka,” pungkasnya.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA