#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barcelona Bantah Sewa Buzzer untuk Serang Pemain dan Legendanya Sendiri
18 February 2020 08:00 WIB
BARCELONA - FC Barcelona secara resmi membantah bahwa mereka menjatuhkan reputasi pemain, legenda, serta pihak-pihak lain yang terlibat, melalui media sosial.

Berdasarkan keterangan resmi yang dikeluarkan pihak klub, La Blaugrana menyangkal isu yang mengatakan bahwa mereka membayar seseorang atau buzzer untuk menyerang target melalui dunia online.

Beberapa sosok yang dikabarkan menjadi target adalah sang mega bintang Lionel Messi, Gerard Pique, mantan pelatih Pep Guardiola, Xavi Hernandez, Carles Puyol, dan bekas Presiden Barca, Joan Laporta.


Baca Juga :
- Dipinjamkan ke Dortmund, Harga Pemain Real Madrid Ini Naik 12 Kali Lipat
- Fantastis! Barcelona Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez

Sebelumnya media asal Spanyol, Cadena Ser mengatakan bahwa alasan dibalik penyerangan ini lantaran untuk memperbaiki citra dari Presiden Josep Maria Bartomeu dan meremehkan pendapat lawan-lawannya.


Baca Juga :
- Terungkap! Milan Pernah Coba Rekrut Rakitic, Namun Gagal Karena Ini
- Soal Potong Gaji, Atletico Madrid Ikuti Barcelona

Cadena Ser juga mengklaim bahwa Barcelona membayar perusahaan yang bernama I3 Ventures untuk mempromosikan pesan mereka ke Twitter dan Facebook.

Barca menjelaskan bahwa hubungan mereka dengan I3 adalah untuk memonitor media sosial dengan tujuan untuk menganalisis pesan positif dan negatif tentang Los Azulgranas.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA