#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masih Lama! Ini Prediksi Carles Puyol soal Kapan Messi Pensiun, Bisa Bareng Ronaldo
17 February 2020 21:30 WIB
BARCELONA – Meski sudah pensiun sejak 2014, sosok Carles Puyol masih sangat diingat penggemar sepak bola dunia. Kini, Puyol sudah berusia 41 tahun. Dia pensiun di usia 35 tahun. Itu lebih disebabkan oleh cedera berkepanjangan yang sering kambuh. Untungnya, Puyol dihajar cedera itu saat kariernya memasuki usia senja.

Media asal Spanyol, Marca mewawancarainya dan bertanya soal Lionel Messi yaitu kapan La Pulga akan pensiun. Puyol adalah senior dan juga rekan setim Messi. Mereka ikut menorehkan beberapa prestasi terbaik untuk FC Barcelona. “Messi sekarang 32 tahun,” kata Puyol.


Baca Juga :
- Jersey Persela Dilelang di Andorra untuk Melawan Covid-19
- Tanggap Virus Corona, Peluncuran Jersey Timnas Indonesia Ditunda

“Dia sangat merawat kondisi tubuhnya dan Leo bisa bermain hingga usia 38 tahun,” ujar Puyol. “Itulah mengapa mulai sekarang kita harus membicarakan Barca tanpa Messi.” Jika membicarakan soal Messi, biasanya langsung didekatkan dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Haaland Lebih Mematikan dibanding Mesin Gol Eropa Lainnya
- Haaland Lebih Efektif dalam Mencetak Gol dibanding Penyerang Top di Liga Eropa Saat Ini

Saat ini, Ronaldo sudah berusia 35 tahun. Dia lahir pada 1985, sedangkan Messi 1987. Messi tahun ini akan berusia 33 tahun. Merujuk pada prediksi Puyol, artinya saat Messi 38 tahun maka Ronaldo 40 tahun. Sehingga, ada kemungkinan mereka pensiun berberengan. Soalnya, Ronaldo diperkirakan bisa bermain hingga usia 40 tahun.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA