#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Start Senin (17/2) dan Finis 6 Maret, Barca Dapat 15 Hari Kerja untuk Cari Striker Baru
17 February 2020 20:45 WIB
BARCELONA – Momen yang sangat dinantikan FC Barcelona akhirnya datang juga. Mereka telah diberi lampu hijau untuk melakukan pembelian darurat untuk mengisi posisi striker. Soalnya, saat ini memang tidak ada striker murni di skuat senior Barca. Tak lain lantaran cederanya Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Dari kabar yang beredar di Spanyol, organisasi induk sepak bola Spanyol (RFEF) telah secara resmi memberikan keputusan. Barca pun diberi waktu selama 15 hari kerja untuk mencari pemain depan baru. Dimulai pada Senin (17/2) dan berakhir pada 6 Maret pukul 00.00 waktu setempat.


Baca Juga :
- Immobile Terima Rp1 M untuk setiap 10 Gol dan Bisa Bertambah jika Mau Perpanjang Kontrak
- Ibra Siap Pensiun, Milan Lagi-lagi Bidik Bintang Lawas

Pemain yang boleh didatangkan hanya mereka yang sedang merumput di Spanyol atau yang sedang berstatus bebas transfer. Belum dirinci apakah ada batas maksimal untuk banderol pemain yang akan dibeli atau tidak ada. Sejumlah penyerang pun masuk dalam daftar buruan Barca.


Baca Juga :
- Terungkap! Januari Lalu Giroud dapat Dua Tawaran dari Klub Italia, Namun Tak Diproses Karena Alasan Ini
- Lelang Ditutup, Segini Total Penjualan Jersey Asnawi

Paling utama tentu saja Willian Jose (Real Sociedad). Selain itu ada Angel Rodriguez (Getafe), Lucas Perez (West Ham United), dan Loren Moreno (Real Betis). Tampaknya, Barca akan menerapkan prinsip, makin cepat makin bagus. Semua diurut berdasarkan skala prioritas.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA