#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ganti Nama Tim, Alpha Tauri Ditargetkan Finis Lima Besar di F1
17 February 2020 20:33 WIB
SPIELBERG – Scuderia Toro Rosso merubah nama timnya jelang gelaran Formula 1 musim 2020. Mereka berganti nama menjadi Alpha Tauri. Kepala tim mereka, Franz Tost, memberikan target ambisius untuk tim satelit Red Bull Racing tersebut.

Ya, Toro Rosso mengubah nama timnya menjadi Alpha Tauri jelang musim 2020 bergulir. Perubahan nama ini sekaligus memberikan awal permulaan yang baru bagi tim asal Austria ini.

Pada saat Alpha Tauri merilis mobilnya, yakni AT01, Franz Tost mengungkapkan bahwa dirinya merasa optimis jelang musim 2020 resmi dimulai.


Baca Juga :
- Staf McLaren yang Dikarantina karena Positif Corona Sudah Pulang ke Rumah
- Bernie Ecclestone: Tak Usah Gelar Formula 1 2020

“Saya harus katakan bahwa di musim ini, segenap tim merasa sangat optimis,” ujar Franz Tost saat merilis mobil baru mereka.

“Mobil baru kami menunjukkan perkembangan yang sangat bagus. Honda juga telah menunjukkan progres yang baik selama musim dingin kemarin, mulai dari segi performa mesin sampai ketahanannya,” tambahnya.


Baca Juga :
- Formula 1 Ingin Gelar 15-18 Balapan di Musim 2020
- 15-18 Balapan F1 Direvisi, Musim Panas Digebar

“Jadi kami merasa sangat optimis bahwa tim ini akan tampil dengan baik. Kami menargetkan bisa finis di lima besar klasemen konstruktor, mengalahkan kompetitor kami yakni Renault, McLaren, Racing Point dan Haas,” Tost mengakhiri.

Di musim terakhirnya bernama Toro Rosso, yakni musim 2019, Alpha Tauri finis di peringkat keenam, di bawah Renault dan McLaren. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA