#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Mulai Belanja, Banderol Gelandang Inter Ini Disepakati, Datangnya di Juni 2020
17 February 2020 19:05 WIB
LONDON – Chelsea punya uang lumayan banyak. Soalnya, sejak bursa transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2020 hanya sekali melakukan pembelian pemain. Tak lain adalah Mateo Kovacic yang dipermanenkan setelah dipinjam dari Real Madrid. Sementara, Chelsea menjual Eden Hazard dengan harga tinggi.

Belum lagi pemain lain macam David Luiz yang dilepas ke Arsenal. Setelah melewati bursa di Januari lalu, Chelsea pun mulai belanja pemain untuk keperluan musim depan. Tentu saja tidak dilakukan dengan formal. Hanya tawar-menawar dan ikatan kesepakatan lisan yang bisa dilakukan.


Baca Juga :
- Haaland Lebih Efektif dalam Mencetak Gol dibanding Penyerang Top di Liga Eropa Saat Ini
- Enam Klub Seri A Mendesak Kompetisi Musim Ini Dibatalkan!

Salah satu yang diyakini tinggal teken kontrak adalah pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech yang nilainya 40 juta paun. Beres urusan Ziyech, The Blues pun dikabarkan telah menyatakan oke untuk banderol Matias Vecino, gelandang tengah FC Intenazionale. Pemain asal Uruguay ini punya harga 23 juta paun.


Baca Juga :
- Kompetisi Disetop, Produsen Jersey Beralih Memproduksi Masker
- INFOGRAFIS: Haaland Lebih Mematikan dibanding Mesin Gol Eropa Lainnya

Chelsea tak masalah dan proses selanjutnya akan dijalani tapi tetap formalisasinya dilakukan pada bursa transfer musim panas di Juni 2020 nanti. Inter memang ingin melepas Vecino dan Chelsea pun tak masalah dengan harga yang ditetapkan. Semua tinggal menanti saat jendela transfer dibuka, proses pun dirampungkan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA