#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
MNC Vision Networks Resmi Siarkan Liga 1 2020
17 February 2020 18:18 WIB
JAKARTA - MNC Vision networks, perusahaan holding TV berlangganan terbesar di Indonesia yang menaungi empat brand yakni, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Vision+, siap memanjakan para penggemar sepak bola di Indonesia dengan menanyangjan Liga 1 2020. MVN mendapat hak siar untuk 306 pertandingan Liga 1 2020 yang akan disiarkan mulai 29 Februari 2020 mendatang.

"Sesuai komitmen MNC Vision Networks untuk selalu memberikan layanan terbaiik kepada keluarga Indonesia, kami sangat senang bisa mendapatkan hak siar Liga 1 periode tahun 2020, laga pertandingan sepak bola nasional yang paling dinantikan.

Liga 1 2020 ini dapat disaksikan di seluruh platform milik MNC Vision Networks, baik TV berlangganan berbasis DTH (Direct to Home), atau melalui MNC Vision dan K-Vision, broadband internet dan IPTV (Interactive Protocols TV) melalui MNC Play.


Baca Juga :
- Diremehkan Media Argentina, Mateo Bustos Beri Pembelaan Berkelas untuk Liga Indonesia
- Kocak, Dian Agus Disangka Penjaga Kos dan Dicurhati Para Mahasiswa yang Tinggal di Kos-kosan Miliknya di Ponorogo

Selain itu juga bagi pelanggan MNC Vision dan MNC Play, Liga 1 2020 juga bisa ditonton pada perangkat mobile melalui layanan TV Anywhere di aplikasi Vision+," tutur Ade Tjandra, CEO PT MNC Vision Network Tbk.

Hal ini tentu disambut positif oleh semua kalangan, tak terkecuali Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan atau yang lebih akrab disapa Iwan Bule. "Kami memberikan apresiasi kepada MNC Group yang telah ikut mendukung visi PSSI untuk membangun sepak bola Indonesia yang berorientasi pada kualitas dan prestasi tinggi menuju industri sepak bola dan pentas dunia melalui ditayangkannya Liga 1 2020 di seluruh platform TV berlangganan MNC Vision," ujar Iwan.


Baca Juga :
- Kisah Nur Coyo, Striker Legenda Persip sang Penakluk Api dan Tawon
- "Spiderman" di Sepak Bola Indonesia Ada Kaitannya dengan Persita

Dengan sepuluh pertandingan live setiap minggunya yang ditayangkan pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Senin, liga profesional kelas teratas sepak bola di Indonesia dapat disaksikan di channel MNC Sports 2 melalui platform MNC Vision dan K-Vision sebagai exclusive DTH/Satellite broadcaster, serta MNC sebagai non-exclusive IPTV broadcaster. Pelanggan MNC Vision dan MNC Play juga dapat menyaksikan Liga 1 2020 menggunakan layanan TV Anywhere di aplikasi Vision+.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA