#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dirumorkan Akan Rekrut Lorenzo dan Rossi, Begini Tanggapan Yamaha Petronas
17 February 2020 15:32 WIB
KUALA LUMPUR – Yamaha Petronas SRT akan kehilangan jasa rider mudanya, Fabio Quartararo, di MotoGP musim 2021. Tim satelit dari Yamaha ini pun langsung dirumorkan akan merekrut dua rider veteran, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Quartararo sendiri akan menggantikan peran Rossi di tim utama Yamaha mulai musim 2021. Sampai sekarang, Rossi belum menentukan masa depannya, apakah akan membalap untuk Yamaha Petronas atau tidak.

Selain dikaitkan dengan Rossi, Yamaha Petronas juga dikabarkan akan mengambil test rider tim utama Yamaha, Jorge Lorenzo. Lorenzo sendiri direkrut kembali oleh Yamaha di awal tahun ini, setelah dirinya memutuskan pensiun dari balapan MotoGP akhir musim lalu.


Baca Juga :
- MotoGP Rilis BTS Balapan Virtual, Repotnya Para Rider saat Bersiap-siap
- Penangguhan Musim MotoGP Tidak Menguntungkan Honda

Menanggapi hal tersebut, kepala tim Yamaha Petronas, Razlan Razali, memberikan tanggapannya. Menurutnya, rumor tersebut merupakan rumor yang menarik.


Baca Juga :
- Adiknya Menangkan Balapan, Marquez: Saya Sudah Tahu Akan Kalah
- Di mana Para Penggemar Bisa Saksikan Balapan Virtual Pertama MotoGP?

“Itu (merekrut Rossi dan Lorenzo) sangat menarik, tapi sekaligus membingungkan,” tutur Razali.

“Musim 2020 saja belum sepenuhnya mulai, jadi kami belum bisa pastikan (rider musim 2021). Tapi tetap rumor seperti ini menjadi sesuatu yang menarik. Jika waktunya tepat, mungkin kami akan duduk bersama dan mendiskusikan ini,” tambahnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA