#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ring Tinju Amatir Jadi Perkelahian Massal, Seorang Berdarah-darah Acungkan Kapak
17 February 2020 14:47 WIB
COVENTRY - Pertandingan tinju jadi arena perkelahian massal. Seorang pria berdarah mengacungkan kapak. Empat orang terluka dan dirawat di rumah sakit.

Kursi penonton dilemparkan. Kericuhan pecah pada pertandingan tinju amator di Inggris. Kekacauan meletus di luar ring tinju ketika beberapa anggota kerumunan terlibat dalam perkelahian.

Alat pemadam kebakaran disemprotkan pada acara yang kacau di Coventry itu. Polisi Warwickshire dipanggil ke Sports Connection Arena di Ryton-on-Dunsmore pada Sabtu (51/2).


Baca Juga :
- Dampak Corona, Gaji Staf Pelatih Timnas Bakal Kena Penyesuaian
- Wawancara Eksklusif Sandi Sute: Saya Pilih Investasi Tanah untuk Masa Depan Anak dan Istri

Rekaman yang mengejutkan menunjukkan kursi-kursi dilemparkan ke seberang ruangan ketika para penonton menyaksikan dengan tak percaya. Seorang pria terlihat sedang menyemprotkan alat pemadam api sebelum dia meluncurkannya ke kerumunan orang.

  Tetapi klip yang paling mengerikan dari semua menunjukkan seorang pria - yang berlumuran darah - memegang kapak selama perkelahian. Empat orang dibawa ke rumah sakit dengan luka-luka. Tetapi tidak satu pun dari mereka yang mengancam jiwa.

England Boxing mengkonfirmasi di Twitter bahwa acara populer telah dibatalkan sebagai akibat dari perkelahian tersebut. Tulisan itu berbunyi: "Mengenai England Boxing National Youth Championships 2020 di Sports Connexion di Coventry, Inggris dapat mengkonfirmasi tidak akan ada lagi tinju akhir pekan ini."

Belum ada penangkapan yang dilakukan, tetapi polisi telah meminta siapa pun yang memiliki informasi untuk maju. Berbicara kepada The Coventry Telegraph, Inspektur Pete Hill dari Kepolisian Warwickshire menyebut insiden itu sangat menakutkan.

"Ini adalah cobaan yang mengerikan bagi anggota masyarakat yang berada di arena di Sports Connexion sore ini dan menyaksikan gangguan kekerasan berskala besar ini," katanya.

"Kami tidak akan mentolerir insiden seperti ini dan bekerja keras untuk menetapkan keadaan di sekitar insiden ini."


Baca Juga :
- Kabar Gembira Buat Juventini! Sagna Bilang Pogba Bakal Pulang ke Juve
- Ronaldo Tidak Mau Bertukar Kaus dengan Kiper yang Menepis Tendangan Penaltinya

"Masyarakat dapat berharap untuk melihat kehadiran polisi yang meningkat di dan sekitar daerah sementara petugas terus melakukan penyelidikan."

"Saya akan mendesak siapa pun yang mungkin menyaksikan peristiwa ini, memiliki rekaman video kejadian itu atau memiliki informasi yang dapat membantu penyelidikan untuk menghubungi kami."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA